Hadiri Pengajian Akbar di Masjid Al Amin, Bupati Asahan : Masjid Harus Mampu Mengatasi Persoalan Umat - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Pengajian Akbar di Masjid Al Amin, Bupati Asahan : Masjid Harus Mampu Mengatasi Persoalan Umat

Share it:


ASAHAN, Infokepri.con - Bupati Asahan Surya didampingi ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti menghadiri Tabliq Akbar di Masjid Al Amin, Kecamatan Pulau Rakyat, Senin (30/9/2019).

Didampingi Istri Titiek Sugiharti Surya. Bupati Asahan mengatakan, tabliq akbar yang digelar oleh masyarakat Pulau Rakyat merupakan sarana dalam memperkuat ukuwah jamaah sesama umat Islam.

Kesempatan itu, ia mengharapkan tim penggerak PKK dapat menjadi salah satu motor penggerak peningkatan keimanan dan ketaqwaan umat disamping kegiatan lainnya.

Selanjutnya Surya menjelaskan, selain tempat ibadah. Masjid harus dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan umat, sehingga melalui Masjid kita akan mampu melahirkan berbagai pemikiran, konsepsi maupun langkah kongkrit dalam mengatasi persoalan yang dihadapi umat Islam, "katanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Pulau Rakyat mengapresiasi Bupati Asahan yang telah hadir dalam pengajian akbar bersama masyarakat Pulau Rakyat dan mengisahkan Kecamatan Pulau Rakyat mempunyai kenangan tersendiri bagi Bupati Asahan saat ini.

"Desa Pulau Rakyat merupakan tempat yang mempunyai sejarah bagi Bupati Asahan, karena Bupati Asahan saat ini pernah menghabiskan masa - masa kecilnya disini, "kata M Idris Siagian.

Selanjutnya, Idris Siagian juga mengajak masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat untuk bersatu mendukung pasangan calon Bupati Asahan Surya - Taufik pada pemilu tahun 2020 yang akan datang.

Dikesempatan Tabliq Akbar itu juga. Bupati Asahan menyerahkan 51 Surat Keterangan Tanah (SKT) kepada masyarakat dan momen itu juga Bupati Asahan Surya menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba anak sholeh se-Kecamatan Pulau Rakyat. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: