Peringati 1 Muharam 1441, Plt Bupati Asahan Dzikir Akbar Bersama Masyarakat Kecamatan Pulo Bandring - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peringati 1 Muharam 1441, Plt Bupati Asahan Dzikir Akbar Bersama Masyarakat Kecamatan Pulo Bandring

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam memperingati tahun baru Islam 1441 H. Warga desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring menggelar Dzikir akbar di Masjid Al-Khoirun yang dihadiri Plt Bupati Asahan H Surya.Bsc didampingi Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dan para pejabat Pemkab Asahan, Minggu (1/9/2019).

Pada kesempatan itu Plt Bupati Asahan H Surya.Bsc meminta masyarakat Sidomulyo untuk mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dari perayaan tahun baru Islam untuk perbaikan diri dalam menyongsong masa depan.

Selanjutnya kata Surya, peringatan 1 Muharam berawal dari peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW. Peristiwa hijrahnya tersebut dilakukan sebagai strategi dakwah dalam menanggapi situasi dan kondisi yang tidak kondusif yang terjadi di Mekkah saat itu.

Peringantan 1 Muharam 1441 H juga diisi tausiah dari Ustad Nurul Ikhsan Sitorus, dalam tausiahnya ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk instropeksi diri dan membulatkan tekad untuk meningkatkan ibadah ataupun hijrah kearah yang lebih baik lagi. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: