Plt Bupati Asahan Buka Turnamen Bola Voly Inalum Cup 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Buka Turnamen Bola Voly Inalum Cup 2019

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Sebanyak 8 tim putra dan 15 putri club bola Voly di Kabupaten Asahan mengikuti turnamen bola Voly Cup Inalum tahun 2019 di Kecamatan Pulo Bandring, Kamis (12/9/2019).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Asahan Surya didampingi Sekertaris daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin dan Humas PT Inalum Fazri Ramadhan membuka langsung turnamen Bola Voly Inalum Cup.

Dikesempan itu Humas PT Inalum Fazri Ramadhan mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung turnamen bola Voly Inalum Cup yang dilaksanakan di Kecamatan Pulo Bandring.

Ia juga berharap melalui turnamen ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat olahraga bagi putra-putri di Kabupaten Asahan.

Kata dia, selama dilaksanakan turnamen bola Voly Cup Inalum, baru di Kabupaten Asahan pelaksanaan turnamen bola Voly yang sangat meriah dihadiri oleh masyarakat Kecamatan Pulo Bandring.

"Masyarakat begitu antusias, ini menunjukan olahraga sangat digemari dan rakyat sangat mencintai pimpinannya, "kata Fazri Ramadhan.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan Surya mengatakan, turnamen bola Voly merupakan olahraga yang digemari oleh para remaja yang dapat membawa pengaruh positif bagi kesehatan jasmani dan rohani sesuai bagian visi Kabupaten Asahan yang sehat dan cerdas.

Selanjutnya kata Surya menyampaikan, turnamen Voly Inalum Cup juga mampu melahirkan atlet berprestasi dari Kabupaten Asahan, sehingga nantinya atlet Voly dari Kabupaten Asahan dapat dikenal ditingkat Nasional.

Masih dikesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pulo Bandring mendukung kepemimpinan Plt Bupati Asahan Surya untuk berkompetisi pada Pilkada Bupati Asahan ditahun 2020 yang akan datang.

"Masyarakat Pulo Bandring siap mendukung Surya menjadi Bupati Asahan dalam Pilkada nanti, "kata Rusman. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: