Dansatgas Melayu Raya Batam : Kondisi Bu Tuti Kian Membaik dan Sudah Diperbolehkan Pulang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dansatgas Melayu Raya Batam : Kondisi Bu Tuti Kian Membaik dan Sudah Diperbolehkan Pulang

Share it:

BATAM, Infokepri.com - Pasca operasi Kondisi Bu Tuti kian Membaik, hal ini diungkapkan oleh Dansatgas Melayu Raya Batam, Kamis(10/10/2019).
Esok hari pihak rumah sakit sudah memperbolehkannya untuk pulang.

Dansatgas Melayu Raya Batam Mas Dedek mengatakan bahwa saat ini kondisi Bu tuti mulai membaik pasca operasi, bahkan dokter sudah memperbolehkan untuk pulang.

" Kondisi terkini Bu Tuti cukup baik dari sebelumnya, hari ini Bu Tuti diperbolehkan untuk pulang dan kembali beberapa hari lagi untuk melakukan cek up ( atau kontrol)," papar Dedek

Dedek menambahkan berkat kordinasi yang baik Antara Korwil Melayu raya Karimun,Batam bersama Dansatgas Melayu Raya Batam Tuti cepat mendapatkan pertolongan.

" Ya berkat kordinasi yang baik semua berjalan lancar, untuk biaya tempat tinggal atau penginapan sampai untuk kontrol selanjutnya semuanya kita tanggung bersama korwil Tanjung Balai Karimun,Batam dan Dansatgas, saat ini Bu Tuti hanya menunggu kontrol sesuai yang di jadwalkan oleh Dokter" jelas Dedek

" Terimakasih juga buat Dr April dan pihak RS.Graha Hemine Batam yang telah ikut juga membantu dan mempermudah semua urusan mulai dari proses kedatangan sampai proses pemulangan ibu Tuti, dan juga kepada para pihak lainnya," tambahnya.

Terpisah Ketua Melayu Raya Karimun Muhammad Firdaus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban Bu Tuti.

" Terimakasih kepada Polsek Tanjung Batu, Melayu Raya Batam serta Dansatgas mas Dedek yang telah membantu sepenuhnya ibu Tuti dan juga kepada pihak pihak yang tidak bisa disebut satu persatu, ingat pesan Pembina utama Melayu Raya yakni  Kita semua bersaudara. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah di sisiNYA Amminn, " ucap Daus.

(Nal)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: