Pemprov Kepri Mengajak Masyarakat Untuk Sadar Bayar Pajak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Kepri Mengajak Masyarakat Untuk Sadar Bayar Pajak


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
Pemerintah Provinsi Kepri mengajak seluruh masyarakat dan elemen yang ada di Provinsi Kepri untuk sadar dalam membayar pajak. Pasalnya, melalui pajak yang dibayarkan kepada Dirjen Pajak dapat ikut membangun Provinsi Kepri, Kamis, (10/10/2019)

Mewakili Plt Gubernur Provinsi Kepri pada acara Tax Gathering, di Batam,  Kepulauan Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri,  DR. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Kanwil DJP dalam meningkatkan pajak di Provinsi Kepri.

Dikatakan Sekda, kesadaran masyarakat khususnya pengusaha dan pelaku usaha dalam membayar pajak merupakan suatu sinergitas dalam membangun daerah.

Melalui pencapaian target pajak ini dapat membuat Kepri lebih maju dan berkembang, karena pajak yang dihasilkan dapat digunakan untuk meningkatkan berbagai infrastruktur dan sarana publik lainnya.

Dengan adanya, sinergitas Pemerintah, pengusaha hingga masyarakat akan sadar pajak diharapkan mampu meningkatkan potensi pendapatan daerah. Untuk di Provinsi Kepri khususnya di bidang pajak di dalam percepatan roda pembangunan infrastruktur di Kepri.

" Untuk itu, sebagai warga negara yang baik tentunya kita harus taat pajak, sehingga hasil pengumpulan pajak tersebut dapat digunakan untuk pembangunan daerah," katanya.

Beliau mengajak seluruh pimpinan daerah Provinsi Kepri yang terdiri dari lima kabupaten dan dua kota, untuk meningkatkan sinergisitas dengan Kanwil DJP Provinsi Kepri. Serta para pengusaha, maupun pelaku usaha, agar menumbuhkan semangat membangun negeri untuk kebersamaan, demi perekonomian dan kemajuan Kepri yang lebih baik dan berkembang.

(Hms/ AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel