Enam Investor Asal RRC Berkunjung Ke Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Enam Investor Asal RRC Berkunjung Ke Kabupaten Lingga


LINGGA, Infokepri.com -  Bupati Lingga, Alias Wello diwakili oleh Asisten Ekonomi Kebangsaan, Yusrizal menyambut kedatangan 6 orang calon investor asing asal RRC di Dabo Singkep pada Rabu (2/10/2019) siang.

Sebelumnya investor yang berasal dari negara yang sama juga berkunjung ke Kabupaten Lingga, hal ini membuktikan geliat investasi Kabupaten Lingga semakin bergairah.

Asisten Ekonomi Kebangsaan, Yusrizal yang didampingi oleh Staf Ahli bidang pertanian, Adi Indra Pawennari  akan mengunjungi sejumlah titik-titik yang berpotensi untuk dilakukan pengembangan dan investasi.

Diantara destinasi tersebut yakni adalah Pantai Todak yang terdapat lokasi penambangan pasir putih, kemudian menuju Desa Marok Tua, dan dilanjutkan menuju Desa Marok Kecil yang merupakan lokasi tambak udang serta sentra IKM kelapa.




Pada kunjungan tersebut para calon investor dijelaskan mengenai potensi-potensi masing masing daerah yang dikunjungi, mulai dari potensi pasir putihnya, hingga hasil olahan sabut kelapa yang sangat potensial untuk dikembangkan.

Tampak antusiasme para calon investor tersebut menyaksikan potensi alam yang bersih dan masih berpeluang besar untuk diolah.

“Ini bisa jadi sebuah proyek yang besar”, ujar salah seorang penerjemah yang ikut dalam rombongan tersebut.

Setelah kunjungan lapangan, tim dari Pemkab Lingga akan melakukan pemaparan potensi-potensi daerah dalam presentasi yang dihadiri langsung oleh Bupati Lingga. Rencananya pertemuan tersebut akan di gelar malam ini di Gedung Daerah Dabo Singkep.
(MC/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel