Tolong Dibantu! 2 Hari Tak Pulang, Lambok Parlindungan Sitorus Dicari Keluarga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tolong Dibantu! 2 Hari Tak Pulang, Lambok Parlindungan Sitorus Dicari Keluarga



ASAHAN, Infokepri.com
- Lambok Parlindungan Sitorus (15) warga desa Anjun Ganjang, dusun V Pulo Gapuk, Kecamatan Simpang Empat, pelajar kelas X SMK Harapan Simpang Empat hilang sejak malam Minggu lalu.

Karena sudah dua hari tidak pulang ke rumahnya. Orang tua Lambok Parlindungan Sitorus melaporkan anaknya yang hilang sejak malam Minggu lalu ke Mapolres Asahan.

"Malam minggu itu anak saya (Lambok,red) permisi mau ke Desa Seilama sama kawannya, sejak malam Minggu itu sampai hari Senin ini anak saya tidak pulang ke rumah, "kata orang tua Lambok, Hotsahat Maida br Sitohang kepada Infokepri.com di Mapolres Asahan saat memberikan laporan kehilangan anak, Senin (28/10/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Masih kata orang tuanya, selama ini anaknya tidak pernah keluar malam jauh dari desa Anjun Ganjang, karena anaknya tersebut lebih banyak di rumah.

"Belum pernah anakku ini keluar malam jauh dari sekitar kampung ini, entah kenapa baru kali ini keluar sama kawannya ke Kota Kisaran langsung gak pulang kerumah sudah dua hari ini, "sebut Hotsahat Maida br Sitohang berurai air mata.

Sementara itu, dari pengakuan Kristian Silalahi (15) dan teman-temannya, diketahui Lambok Sitorus sekitar pukul 23.00 WIB permisi untuk mengantarkan orang yang baru turun dari mobil bus di Simpang Katarina untuk diantarkan ke Jalan Durian Kota Kisaran.

Selanjutnya Kristian mengatakan, malam Minggu itu ada dua orang turun dari mobil bus di simpang Katarina Kota Kisaran, kedua orang itu minta tolong untuk diantarkan satu ke Sei Silau dan satu lagi ke Jalan Durian Kota Kisaran, orang yang ke jalan durian itu si Lambok yang ngantar, "ungkapnya.

"Waktu kami mengantar satu orang ke Sei Silau. Dia itu (Lambok, red) bersama tiga kawan yang lain masih kami tinggalkan mereka di bengkel tambal ban, setelah kami pulang dari Sei Silau kata kawan kami yang lain si Lambok lagi mengantar orang yang satunya lagi, "ujar Kristian Silalahi.

Lambok Perlindungan Sitorus merupakan anak ke 3 dari 6 bersaudara dari pasangan suami/istri Irpan Sitorus dan Hotsahat Maida br Sitohang tersebut pergi bersama teman-temannya untuk merayakan malam minggu di Kota Kisaran. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel