Wartawan Media Cetak Dianiaya Pengendara Mobil Yang Terlibat Lakalantas - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wartawan Media Cetak Dianiaya Pengendara Mobil Yang Terlibat Lakalantas

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Salah seorang wartawan media cetak yang bernama Zainal Arifin dianiaya oleh orang tidak dikenal saat meliput kejadian lakalantas yang terjadi di Jalan Ahmad Yani tepatnya di kawasan terminal Madya Kota Kisaran, Senin (21/10/2019).

Dengan kejadian tersebut korban (Zainal Arifin,red) mengalami luka goresan dileher akibat tindakan arogan oleh salah seorang yang terlibat lakalantas tersebut.

Dari pengakuan korban (Zainal Arifin,red) saat itu dirinya membantu korban lakalantas yang mengendarai sepeda motor KLX yang terhimpit dibawah kolong mobil Phanter BK 1191 KE.

"Saat itu aku membantu korban yang mengendarai sepeda motor KLX untuk keluar dari kolong mobil, setelah kubantu untuk pertolangan medis lalu aku medokumentasikan foto mobil itu untuk berita, saat itu juga tiba-tiba sejumlah penumpang mobil tersebut mencekik dan menunjang saya walau sudah saya bilang dari awak media namun mereka terus memukul kepala saya, "sebut Zainal Arifin.

Selanjutnya kata Zainal Arifin, setelah melakukan pemukulan terhadap dirinya, para pelaku melarikan diri menggunakan mobil tersebut.

Diketahui para pelaku pemukulan terhadap wartawan tersebut merupakan penumpang mobil Phanter BK 1191 KE yang terlibat lakalantas dengan pengendara sepeda motor KLX.

Akibat perbuatan tersebut, saat itu juga Zainal Arifin membuat laporan ke Polres Asahan dengan nomor Polisi LP : 619/X/2019/SU/Res Asahan.

Hingga berita ini diungah belum diperoleh keterangan dari pihak yang diduga memukul korban, wartawan kami sedang berusaha untuk  mengkonfirmasinya.
 
(GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: