Bupati Asahan dan Kapolres Asahan Tinjau Jembatan Yang Putus Akibat Banjir di Desa Serdang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan dan Kapolres Asahan Tinjau Jembatan Yang Putus Akibat Banjir di Desa Serdang

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan dan Kapolres Asahan meninjau bangunan jembatan yang putus akibat benca banjir beberapa Minggu lalu di Desa Serdang Kecamatan Meranti. Jembantan tersebut merupakan penghubung antara desa Serdang dan desa Panca Arga.

Kunjungan Bupati Asahan Surya dan Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Kamis (28/11/2019) disambut ratusan masyarakat kedua desa tersebut.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Asahan dan Kapolres Asahan di ulosi oleh tokoh Adat Masyarakat Desa Serdang dan Desa Panca Arga.

Dikesempatan itu Bupati Asahan Surya mengucapkan terimakasih atas sambutan ratusan  masyarakat Desa Serdang, Kecamatan Meranti.

"Sambutan ini merupakan kehormatan bagi kami apalagi kedatangan kami ini diberikan Ulos sebagai simbol keluarga suku Batak, "sebutnya.

Masih kata Surya menyampaikan Pemkab Asahan akan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan, karena kehadiran pemerintah untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

"Saya akan mengintruksikan Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk segera melakukan survey jembatan penghubung kedua desa ini agar P. APBD tahun 2020 bisa dibangun denga jembatan cor beton, "ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Serdang Guntur Gunawan menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bupati dan Kapolres Asahan yang telah hadir untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Desa Serdang.

"Terimakasih atas kunjungan bapak Bupati dan Kapolres karena telah melihat langsung jembatan yang terputus yang merupakan penghubung kedua desa ini. Kami disini masyakat dari suku Batak, Jawa dan Melayu menyampaikan terimakasih serta akan mendukung program Bupati Asahan dan Kapolres Asahan, "ujar Guntur Gunawan menambahkan. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: