Bupati Karimun Berikan Bantuan Kepada Muhammad Hanafi Penderita Tumor Ganas - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Karimun Berikan Bantuan Kepada Muhammad Hanafi Penderita Tumor Ganas

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com – Mengetahui ada warganya yang tidak mampu dan menderita tumor ganas, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si bersama  rombongannya mengunjugi Muhammad Hanafi,  warga Kecamatan Kundur  yang mengidap penyakit Tumor Ganas yang kini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Otorita Batam di Kecamatan Kundur, Minggu ( 24/11/2019 ).

Untuk mengobati tumor ganasnya itu keluarga Muhammad Hanafi tidak mampu karena mereka keluarga kurang mampu, bahkan untuk berobat Jalan di RSOB saja mereka tidak memiliki biaya .

Begitu tiba di rumah Muhammad Hanafi, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengarahkan agar pihak keluarga segera mengurus syarat - syarat yang dibutuhkan seperti SKTM untuk dibuatkan proposal ke Baznas. Beliau juga memerintahkan kepada pihak Dinas Kesehatan dan Pemerintah Desa agar membantunya dalam melengkapi syarat - syarat yang dibutuhkan.

Memang Baznas tidak bisa membantu sesuai yang dibutuhkan Muhammad Hanafi tetapi Bupati Karimun berjanji akan membantu dan menyarankan agar mengajukan permohonan ke Pemerintah Daerah supaya kekurangannya bisa diatasi.

Setelah menyampaikan arahannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan bantuan kepada Keluarga Muhammad Hanafi agar bisa digunakan untuk biaya berobat awal sebelum bantuan dari Baznas dan dari Pemda cair.

Usai memberikan bantuan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan rombongannya bertolak menghadiri kegiatan yang dilaksakan oleh Pemuda Pancasila (RN/Jup)

Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: