HUT Guru ke-74, Bupati Asahan: Saya Akan Memberikan Perhatian Khusus Pada Kesejahteraan Guru - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

HUT Guru ke-74, Bupati Asahan: Saya Akan Memberikan Perhatian Khusus Pada Kesejahteraan Guru

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Surya menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) yang dilaksanakan digedung seba guna Kota Kisaran, Senin (25/11/2019).

Peringatan HUT PGRI ke-74 ini juga dihadiri ketua PGRI Kabupaten Asahan Malanton Lahadhe Hasibuan dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan serta ribuan guru se-Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu Bupati Asahan Surya membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim yang menyampaikan guru Indonesia yang tercinta, tugas anda adalah yang termulia sekaligus yang tersulit. Anda ditugasi untuk membentuk masa depan bangsa, tetapi lebih sering diberi aturan dibandingkan dengan pertolongan.

Masih dalam pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan,  anda tahu bahwa setiap anak memiliki kebutuhan berbeda, tetapi keseragaman telah mengalahkan keberagaman sebagai prinsip dasar birokrasi. Anda ingin setiap murid terinspirasi, tetapi anda tidak diberi kepercayaan untuk berinovasi.

“ Saya tidak akan membuat janji-janji kosong kepada anda. Peribahan adalah hal yang sulit dan penuh dengan ketidaknyamanan. Satu hal yang pasti, saya akan berjuang untuk kemerdekaan belajar di Indonesia,” kata Nadiem Anwar Makarim dengan nada tegas.

Diakhir pidato Mendikbud yang menyampaikan agar para guru dimanapun berada supaya melakukan perubahan kecil dikelasnya.

Selanjutnya Bupati Asahan Surya berjanji akan memberikan perhatian khusus pada kesejahteraan guru di Kabupaten Asahan.

Pada perayaan hari guru tersebut. Bupati Asahan Surya menyerahkan pengahargaan kepada guru yang memasuki Purna Bhakti dan memberikan hadiah kepada guru Literasi. (GUS)


Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: