Terima Kunjungan PT Lonsum, Bupati Asahan: Tahun Ini Pembangunan Jalur PLN Akan Terlaksana - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terima Kunjungan PT Lonsum, Bupati Asahan: Tahun Ini Pembangunan Jalur PLN Akan Terlaksana



ASAHAN, Infokepri.com
- Bertempat diruang kerja Bupati Asahan. Bupati Asahan Surya menerima kunjungan kepala cabang PT PP Lonsum Medan, Kamis (7/11/2019).

Kunjungan tersebut sebelumnya pernah dilaksanakan pada tanggal 22/8/2019 lalu untuk menyikapi keinginan masyarakat dusun Bukit Kijang, desa Rahuning, Kecamatan Rahuning.

Dalam kesempatan itu, kepala cabang PT PP Lonsum Medan menyampaikan surat dari Presiden Direktur PT PP Lonsum Benny Tjoeng tanggal 13 September 2019 no.CS-112/LSIP/IX/2019 sebagai dukungan percepatan pembangunan jaringan listrik PLN di Kabupaten Asahan.

"PT PP Lonsum akan selalu mendukung setiap program Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk membanguna jaringan listrik PLN untuk masyarakat Bukit Kijang, Desa Rahuning, "kata Indra Priadi.

Selain itu, kepala cabang PT PP Lonsum Medan Indra Priadi itu menjelaskan agar Pemkab Asahan juga melaksanakan seluruh proses pelepasan hak atas tanaman kelapa sawit sesuai ketentuan hukum yang berlaku dan memperhatikan keselamatan bagi pekerja pemasangan jaringan listrik didusun Bukit Kijang.

Sementara itu Bupati Asahan Surya akan segera menyelesaikan proses pelepasan hak yang diperlukan untuk pembangunan jaringan listrik untuk masyarakat dusun Bukit Kijang, Desa Rahuning.

"Tahun ini pembangunan jalur listrik PLN akan dilaksanakan di Dusun Bukit Kijang dan dukungan dari pihak PT PP Lonsum juga sangat diharapkan, sehingga program visi misi Pemkab Asahan dapat terlaksana dengan baik, "ungkapnya.

Selain itu, Bupati Asahan Surya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan pers di Kabupaten Asahan yang telah menyampaikan informasi dan dukungannya terhadap kebutuhan dasar masyarakat didusun Bukit Kijang. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel