Kesra Lingga Gelar Kegiatan Zikir dan Tausiyah - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kesra Lingga Gelar Kegiatan Zikir dan Tausiyah

Share it:

LINGGA, Infokepri.com  - Pemkab Lingga melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga melakukan kegiatan zikir dan tausiyah yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Dusun 2 Senempek desa Limbung kecamatan Lingga Utara kabupaten Lingga, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan zikir dan tausiyah dihadiri langsung oleh Kabag Kesra H. Jaya Atmajari, S. Ag, Kades Limbung, tokoh masyarakat, siswa-siswi sekolah, rombongan staf kesra serta masyarakat Senempek.

Dalam sambutannya Kabag Kesra Setda kabupaten Lingga H.Jaya Admajaria, S.Ag. mengatakan pemerintah kabupaten Lingga melalui Kesra melaksanakan kegiatan zikir dan tausiyah untuk tahun 2019 disejumlah tempat sampai 12 kali dalam setahun dan desa Limbung adalah kegiatan zikir dan tausiyah terakhir  untuk tahun 2019  

H. Jaya Admajaria menambahkan kegiatan zikir dan tausiyah ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan silaturahim dengan masyarakat kabupaten Lingga, agar selalu berzikir kepada Allah, serta saling nashehat menasihati melalui tausiyah.

 

“ Kegiatan tersebut senantiasa dihadiri oleh bapak Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, Sos yang dalam setiap kesempatan selalu berharap agar silaturahmi senantiasa terjaga dan masyarakat kabupaten Lingga pada umumnya dan masyarakat yang dituju pada khususnya selalu menjaga silaturahim dan dapat meningkatkan rasa keagamaan di daerah tersebut.

“Pada kegiatan zikir dan tausiyah sebelumnya di desa Linau pada tanggal 8 Agustus 2019 lalu, pengurus masjid Al Muttaqin, Fauzan sangat berterima kasih kepada pemerintah kab. Lingga dengan kegiatan tersebut sangat menambah wawasan keagamaan dan syiar kepada masyarakat serte generasi muda sebagai penerus,” tuturnya.

Beliau berharap ke depan untuk tahun 2020 tetap akan melaksanakan kegiatan zikir dan tausiyah mudah mudahan 2020 akan lebih menyentuh lagi kelapisan masyarakat dari hasil tahun 2019 ini.
 
“ Di tahun 2020 mendatang, kegiatan keagamaan tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Lingga dan kita juga berharap bisa dilaksanakan oleh desa-desa yang ada di kabupaten Lingga,” tutupnya.
 
(Red/Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: