Pimpin Apel Upacara, Asisten I : ASN Jangan Ikut Kampanye Memenangkan Salah Satu Peserta Pilkada - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pimpin Apel Upacara, Asisten I : ASN Jangan Ikut Kampanye Memenangkan Salah Satu Peserta Pilkada

Share it:

LINGGA, Infokepri.com – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar apel 17 hari bulan di halaman kantor Bupati Lingga, Jumat (17/1/2020)

Apel 17 hari bulan dilaksanakan setiap sebulan sekali yang diikuti oleh seluruh ASN mulai dari Asisten I, Asisten III, Kepala dinas, Kepala Badan, Pimpinan OPD, Aselon II, III, dan IV, PTT serta THL dalam ruang lingkup pemerintah Kabupaten Lingga.

Bertindak sebagai pembina apel upacara  Asisten I H.Rusli.

Dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan H.Rusli, Bupati Lingga mengatakan bahwa apel 17 hari bulan ini merupakan apel perdana pada tahun 2020.

“Tahun ini kita dihadapkan dengan pemilihan kepala daerah. Pilkada ini berskala kecil namun ada dan bisa mempengaruhi kinerja aparatur sipil, pulang kepada diri kita masing-masing dalam memenangkan pasangan calon peserta Pilkada nantinya” kata Asisten I membacakan pesan tertulis Bupati Lingga.

Beliau berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga agar tidak ikut dalam seluruh aktivitas yang berhubungan dengan kampanye dalam memenangkan calon peserta Pilkada.

Tahun 2020 ini merupakan akhir target pencapaian. Tahun ini menjadi tahun suksesi yang penuh harapan dan cita-cita yang tertuang dalam visi dan misi Bupati Lingga untuk bisa segera diselesaikan.

“Saya ingatkan kembali kepada siapapun yang telah dilantik beberapa waktu lalu, agar segera melakukan persiapan-persiapan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah ditetapkan dan segera melakukan koordinasi dengan atasan,” sebut Rusli.

Beliau juga menambahkan bahwa dalam menjalankan kegiatan-kegiatan agar dapat dan bisa bekerja sama dengan tetap melakukan komunikasi yang baik kepada siapapun demi kepentingan dan kesuksesan kegiatan atas target yang ingin dicapai.

“Kita semua harus bisa menerima kritikan, koreksi, sanjungan dan pujian dari orang lain yang bertujuan untuk cara berpikir, cara pandang, cara kerja, cara berkoordinasi dan lain sebagainya. Yang artinya kita tidak akan maju dan berkembang tanpa adanya kritikan dan sejenisnya” lanjut H. Rusli menyampaikan sambutan tertulis Bupati Lingga.

(MC/SYAF)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: