Cegah Penyebaran Virus Corona, Kades Limbung Untuk Sementara Tunda Turnamen Cup V Centeng - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kades Limbung Untuk Sementara Tunda Turnamen Cup V Centeng


LINGGA, Infokepri.com  - Untuk mencegah penyebaran Corona virus (Covid-19) turnamen Cup ke-V, hal itu dilakukan berdasarkan surat himbauan dari bupati dan ketua PSSI kabupaten Lingga.

Kepala Desa Limbung Andi Mulya saat di wawancarai oleh para awak media, Minggu (22/03/2020) mengatakan dengan dikeluarkan surat edaran  Bupati Lingga dengan Nomor 800/Dinkes-PPKB/2020/0413 tentang antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) dan juga dari ketua PSSI kabupaten Lingga dengan Nomor 005/PSSI - LINGGA/III/2020 

" Maka saya selaku kades Limbung berinisiatif menunda  sementara turnamen sepak bola yang baru berjalan satu minggu ini," kata beliau

Beliau menambahkan penundaan tersebut untuk menghindari pencegahan virus Corona (Covid-19) di desa Limbung khususnya dan di kabupaten Lingga umumnya.

Penundaan sementara ini juga anjuran dari Polsek Daik Lingga AKP.Tasriadi karena desa Limbung juga merupakan wilayah hukum polsek Daik Lingga.

"Saya mengharapkan semoga wabah virus Corona ini cepat berakhir, Dan turnamen bisa dilanjutkan seperti biasa, Serta masyarakat dapat bekerja seperti biasa, tanpa ada was was  lagi," tutupnya.(syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel