Cegah Penyebaran Virus Corona, Kades Limbung Untuk Sementara Tunda Turnamen Cup V Centeng - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kades Limbung Untuk Sementara Tunda Turnamen Cup V Centeng

Share it:

LINGGA, Infokepri.com  - Untuk mencegah penyebaran Corona virus (Covid-19) turnamen Cup ke-V, hal itu dilakukan berdasarkan surat himbauan dari bupati dan ketua PSSI kabupaten Lingga.

Kepala Desa Limbung Andi Mulya saat di wawancarai oleh para awak media, Minggu (22/03/2020) mengatakan dengan dikeluarkan surat edaran  Bupati Lingga dengan Nomor 800/Dinkes-PPKB/2020/0413 tentang antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) dan juga dari ketua PSSI kabupaten Lingga dengan Nomor 005/PSSI - LINGGA/III/2020 

" Maka saya selaku kades Limbung berinisiatif menunda  sementara turnamen sepak bola yang baru berjalan satu minggu ini," kata beliau

Beliau menambahkan penundaan tersebut untuk menghindari pencegahan virus Corona (Covid-19) di desa Limbung khususnya dan di kabupaten Lingga umumnya.

Penundaan sementara ini juga anjuran dari Polsek Daik Lingga AKP.Tasriadi karena desa Limbung juga merupakan wilayah hukum polsek Daik Lingga.

"Saya mengharapkan semoga wabah virus Corona ini cepat berakhir, Dan turnamen bisa dilanjutkan seperti biasa, Serta masyarakat dapat bekerja seperti biasa, tanpa ada was was  lagi," tutupnya.(syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: