Lantik Dewan Hakim, Wabup Lingga : Lakukan Penilaian Dengan Profesional dan Netral - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lantik Dewan Hakim, Wabup Lingga : Lakukan Penilaian Dengan Profesional dan Netral

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Wabup Lingga, M. Nizar mengharapkan 78 dewan hakim MTQ VIII yang baru dilantik supaya profesional dan menjaga netralitas dalam memberikan penilaian.

" Saya mengharapkan kepada dewan hakim untuk cermat dan teliti dalam memberikan penilaian kepada peserta," kata M Nizar yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Lingga saat melantik 78 dewan hakim MTQ VIII, Senin, (2/3/2020) di Masjid At Taubah Senayang.

Ia mengatakan melihat kompetensi yang dimiliki oleh dewan hakim yang sudah ditunjuk, dirinya yakin dan sangat berharap akan lahir para pemenang yang memang berhak menyandang gelar juara. 

" Peserta yang menjadi juara diharapkan akan mampu bersaing dan bertanding dengan peserta asal Kabupaten/Kota lainnya yang akan berlaga pada MTQ tingkat provinsi pada April 2020 mendatang,"harap Wabup muda ini. 

Memang sejatinya dan harus kita tanamkan bahwa ajang MTQ bukan hanya sekedar juara, tetapi lebih kepada membangun semangat bagi generasi muda untuk gemar mempelajari Alquran lalu mengamalkannya. 

"Inilah salah satu event yang bisa merangsang dan menumbuhkan semangat orang-orang untuk mempelajari Quran. Gunakan momen MTQ ini sebagai sarana tarbiyah dan pembinaan. Jangan sampai terjadi disorientasi dari substansi pelaksanaan MTQ itu sendiri,"ingat Nizar lagi.

Sejatinya MTQ menjadi sarana pembelajaran quran dan pembinaan keagamaan untuk masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang berpengetahuan dan berakhlak. 

" Inilah modal dasar pembangunan kini dan akan datang,tandasnya," katanya.(syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: