Plt Gubernur Kepri Minta Seluruh Fasiltias Umum Disemprot Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Gubernur Kepri Minta Seluruh Fasiltias Umum Disemprot Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

Share it:
Fhoto : Istimewa

TANJUNG PINANG, Infokepri.com – Pemprov Kepri meminta seluruh fasilitas umum, pusat perbelanjaan,taman dan tempat keramaian lainnya di seluruh wilayah Provinsi Kepri dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“ Selain pusat perkantoran, rumah ibadah, sekolah dan lainnya, saya harap semua fasilitas umum juga dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona,” kata Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Senin (23/3/2020).

Plt Gubernur Kepri, Isdianto juga mengharapkan penyemprotan disinfektan itu dilakukan di pusat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran swasta, rumah makan atau restoran, kedai kopi dan semua yang menyangkut adanya masyarakat disana.

Hal itu dilakukan agar seluruh tempat bersih dan tidak ada lagi tempat lain yang dapat menyebarkan Covid -19.

“ Saya yakin dengan peran serta semua pihak dan elemen masyarakat untuk disiplin dan melakukan antisipasi yang dilakukan sesuai aturan, maka dapat secara cepat menutup dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri,” katanya.

Selain itu Plt Gubernur Kepri menghaarapkan seluruh masyarakat Kepri untuk mengikuti arahan dari Pemrintah melalukan sosial distancing, physical distancing dan selalu stay at home serta mengurangi aktifitas di luar rumah.

(Red/Pay)

Share it:

Advetorial

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: