Wabup Menghadiri Pengukuhan Persatuan Pemuda Tempatan Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Menghadiri Pengukuhan Persatuan Pemuda Tempatan Kabupaten Lingga





LINGGA, Infokepri.com - Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan Pemerintah Daerah senantiasa hadir dan siap mendukung organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan demi mewujudkan kemajuan bagi Bunda Tanah Melayu.

" Pemkab Lingga  siap dikritik dan siap berdiskusi untuk kemajuan Kabupaten Lingga kedepannya," kata Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar saat memberi sambutan dalam acara pengukuhan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) di Lapangan Hang Tuah Daik Lingga, Sabtu  (07/03/2020) sore.

Wakil bupati Lingga M. Nizar mengharapkan agar segenap pengurus yang baru saja dilantik, agar senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah apabila dikemudian hari menemui kendala, sehingga bisa dicarikan permasalahan bersama-sama, untuk kemajuan Kabupaten Lingga

Ketua DPD Perpat Provinsi Kepri Kamarudin Muda yang mengukuhkan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat)  dalam sambutannya mengajak seluruh anggota yang baru saja dilantik agar senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah daerah, serta tetap menjaga persatuan dan bersatu padu di dalam Perpat

Selanjutnya, selain pengukuhan pengurus Perpat periode 2020 hingga 2025 mendatang, acara tersebut juga disejalankan dengan deklarasi damai pelaksaan Pilkada yang sebentar lagi akan bergulir. Deklarasi damai dipimpin oleh sekretaris DPD Perpat kab. Lingga Barsi Toraja. 

Dalam pembacaan bulir-bulir deklarasi tersebut, Perpat Kabupaten Lingga berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI, serta siap mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah yang bersih tanpa hoax dan politik uang, dan mengedepankan prinsip kemanusiaan dan persatuan dalam bingkai bhinneka tunggal ika.

Fahrul Ansori selaku ketua DPD perpat kabupaten lingga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan situasi yang kondusif, serta siap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap berlangsungnya Pilkada di Kabupaten Lingga.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel