Wakil Walikota Tebingtinggi Kunjungi Rumah Induk Semang Tempat Penginapan Para Kafilah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Walikota Tebingtinggi Kunjungi Rumah Induk Semang Tempat Penginapan Para Kafilah


TEBING TINGGI, Infokepri.com - Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. H. Oki Doni Siregar bersama Kabag Kesra berkunjung  ke rumah - rumah induk semang yang nantinya menjadi tempat penginapan para kafilah Kabupaten/Kota pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara Ke-37 yang akan diselenggarakan di Kota Tebingtinggi, Kamis (12/3/2020)

Wakil Walikota Tebingtinggi yang juga sebagai Ketua Umum Penyelenggaraan MTQ Tingkat Provsu Ke-37 di Kota Tebing Tinggi nantinya, menyapa para pemilik induk semang dan memastikan keadaan penginapan dalam kondisi baik dan layak untuk menjadi penginapan para kafilah dari berbagai daerah.

H Oki Doni Siregar bertemu dan berdialog langsung dengan warga pemilik rumah, melihat langsung kondisi rumah, terutama kamar mandi dan dapur. 

Dalam peninjauan tersebut Wakil Walikota Tebingtinggi optimis kafilah yang nantinya ditempatkan akan dapat menerimanya dengan baik. 

Kepada pemilik rumah Oki berharap kiranya nanti dapat melayani tamu-tamunya sebaik mungkin, agar mereka tidak kecewa. 

Pelaksanaan MTQ ke 37 tingkat Sumut di Tebingtinggi 1-9 April 2020, para kafilah sebagian ada yang menginap di Hotel dan sebagian di rumah warga. 

Oki  berharap masyarakat Tebingtinggi ikut menyemarakkan dan mensukseskan pelaksanaan MTQ ini semeriah mungkin. (bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel