Dengan Uang Pribadinya, Wabup Lingga Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kelurahan Senayang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dengan Uang Pribadinya, Wabup Lingga Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kelurahan Senayang

Lingga, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, Corona Virus Disease (Covid-19) di kelurahan Senayang, Lurah Senayang M. Rais
Share it:



LINGGA, Infokepri.com – Dengan menggunakan uang pribadinya, Wakil Bupati Lingga M. Nizar memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di kelurahan Senayang, kecamatan Senayang, kabupaten Lingga yang kena dampak akibat mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) , Rabu (22/04/2020).

“ Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga ditengah mewabahnya Covid-19. Kondisi seperti saat ini bukan keinginan kita semua, dan kejadian ini sangat menyakitkan ekonomi kita,” kata Wakil Bupati Lingga M Nizar.

M Nizar mengharapkan beberapa kebijakan yang telah ditetapkan oleh Presiden RI maupun Menteri-Menteri dapat mengurangi dan segera memutuskan mata rantai penyebaran virus Corana.

“ Untuk mencegah wabah ini Pemkab Lingga juga telah menyiapkan dana kurang lebih Rp 36 miliar,” tuturnya

Ia menyebutkan dengan berbagi ini diharapkan kita dapat mengambil manfaat baiknya dan  kita harus tetap menjaga hubungan baik dan senantiasa waspada.

 

“ Diharapkan wabah Covid-19 segara berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya,” tutup Wakil Bupati Lingga M.Nizar

Lurah Senayang M. Rais  mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Wakil Bupati Lingga, yang merupakan dana pribadinya.

“ Saya atas nama pribadi dan masyarakat kelurahan Senayang mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Wakil Bupati Lingga yang telah memberikan bantuan sembako sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat akibat mewabahnya Covid-19,” kata Lurah Senayang M. Rais

Kegiatan pemberian bantuan sembako itu juga dihadiri oleh Perwakilan Dinas PU, Camat Senayang, Lurah Senayang, Danlanal dan Kapolsubsektor Kecamatan Senayang serta masyarakat yang menerima bantuan.  (MC/ Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: