Jumat Barokah, Kapolres Lingga Berikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Daerah Hukum Polsek Daik Lingga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Jumat Barokah, Kapolres Lingga Berikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Daerah Hukum Polsek Daik Lingga

Liingga, Jumat Barokah, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi, bantuan sembako, Covid-19
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
  - Dalam melaksanakan Jumat Barokah, Kapolres Lingga memberikan bantuan sembako kepada  kaum Dhuafa / warga yang kurang mampu di daerah hukum Polsek Daik Lingga, Jumat (03/04/2020).

Kegiatan pembagian sembako itu dilaksanakan Kapolres Lingga melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi,Ps Bersama Kanit Intelkam Polsek Daik Lingga Bripka Sanusi, Ps Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga Bripka Budi Kurniawan, Banit Provos Polsek Daik Lingga Bripda Hendri, serta rekan - rekan media yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi mengatakan 25 paket sembako itu keseluruhannya sudah diserahkan kepada yang berhak kepada warga yang kurang mampu /kaum dhuafa.

“ Kami menyampaikan amanah Bapak Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang dalam giat Jumat Barokah untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang saat ini dalam kesulitan, harapannya semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban warga,” kata Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi

“ Dan Alhamdulillah warga yang menerima mereka mengucapkan terima kasih yang sebesar sebesarnya dan merasa terharu atas empati bapak Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang seraya memanjatkan doa semoga bapak Kapolres Lingga dan keluarga diberikan kesehatan yang baik, Rezeki yang Barokah serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Beliau mengharapkan semoga wabah Covid-19 cepat berlalu dan yang menerima bantuan sembako merasa diringankan beban hidupnya apalagi sekarang ini kita disarankan untuk di rumah saja,” tutup Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi. (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: