Melalui Wartawan Sejumlah Pengusaha Bagikan 224 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Melalui Wartawan Sejumlah Pengusaha Bagikan 224 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Lingga, Pademi Covid-19, Pengusaha Batam, Pengusaha local Dabo Singkep, Corona Virus Disease (Covid-19), Bagikan Paket Sembako
Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - Sejumlah pengusaha Batam dan pengusaha local Dabo Singkep yang merupakan hamba Allah membagikan 224 paket sembako dan sback roti jagung kepada warga yang kurang mampu, Rabu (22/4/2020).

Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian para pengusaha kepada warga yang kurang mampu yang terkena dampak mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19).

Dari 224 paket sembako itu, untuk wilayah kecamatan Singkep Pesisir dan kecamatan Selayar disalurkan sebanyak 60 paket, sedangkan untuk wilayah kecamatan Singkep Barat sebanyak 55 paket

 

Sementara itu untuk kecamatan Singkep baru disalurkan sebanyak 32 paket dan penyaluran paket tersebut akan dilanjutkan pada besok pagi

Meskipun bantuan yang disalurkan ini nilainya tidak seberapa namun harapan kita sebagai perwakilan yang dipercayakan oleh hamba Allah/pengusaha berharap kepada warga yang menerimanya dapat berlapang dada,” kata seorang pengusaha yang ikut menyumbang pembagian paket sembako itu.

Salah seorang yang menerima paket bantuan sembako Aminah mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pengusaha yang telah membagikan sedikit rejekinya untuk berbagi sembako seperti ini.

“ Di saat pademi Covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan - bantuan seperti paket sembako,” katanya.

“ Mudah mudahan yang menyumbang dapat balasan dari yang Maha Kuasa dan semoga pademi Covid-19 cepat berlalu apalagi kita akan menunaikan ibadah bulan puasa,” tambahnya.
 ( Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: