Kapolda Kepri Akan Dilantik Sebagai Inspektur Jenderal Kemenhum dan HAM RI - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolda Kepri Akan Dilantik Sebagai Inspektur Jenderal Kemenhum dan HAM RI

Batam, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK., MH, Dilantik Sebagai Inspektur Jenderal Kemenhum dan HAM RI, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK, Pejabat pimpinan tinggi Madya Kementerian Hukum dan HAM.
Share it:


BATAM, Infokepri.com  - Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor : 772/TPA Tahun 2020, tentang Pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi Madya dilingkungan Kemenhum dan Ham. Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK., MH akan melaksanakan pengambilan sumpah dan janji jabatan. Hal tersebut berdasarkan surat dari Kementerian Hukum dan Hak asasi manusia Republik Indonesia tanggal 30 April 2020.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan pada hari Senin nanti (4/5/2020), bertempat di Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jakarta Selatan. Kapolda Kepri akan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan sebagai Pejabat pimpinan tinggi Madya Kementerian Hukum dan HAM.

"Dengan terlaksananya pelantikan tersebut yang merupakan jabatan eselon 1 maka Kapolda Kepri yang sebelumnya berpangkat Inspektur Jenderal Polisi akan menjadi Komisaris Jenderal Polisi atau Pati Polri dengan pangkat Bintang tiga, Untuk sementara Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK., MH masih tetap sebagai Kapolda Kepri," Jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Kapolda Kepri juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dan memohon doa semoga amanah dan berkah serta dimudahkan, dilancarkan dan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT dan mohon dimaafkan apabila ada salah dan khilaf.
(Humas Polda Kepri)
Share it:

Batam

Post A Comment: