Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai Memimpin Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Takjil dan Nasi Kotak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai Memimpin Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Takjil dan Nasi Kotak


Sergai, Infokepri.com - Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai Ny. Vera Simatupang memimpin pelaksanakan bantuan sosial dengan membagikan 100 takjil dan 100 nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat kurang mampu yang kena dampak Corona Virus Disease (Covid 19)  dalam bulan suci Ramadhan 1441 H yang penuh barokah,  di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Sei Rampah, Rabu (6/5/2020).

Turut  hadir  dalam kegiatan tersebut,  Waka Polres Sergai Kompol Sofyan SH, Kabag Ops AKP Ramsen Samosir, Kasat Binmas AKP Syarifuddin,, Kasubag Hukum IPTU Mula Sinaga, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK dan Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi serta Para Bhayangkari Polres Sergai dan Polwan Polres Sergai.

Adapun takjil yang diberikan yakni berupa nasi kotak, bubur, kue dan air mineral. Pembagian Nasi Kotak dan Takjil tersebut diantar dengan menggunakan sepeda motor milik bhabinkamtibmas dengan menggunakan along-along yang diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid 19 untuk berbuka puasa.

Dalam kesempatan itu  Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, Ny. Vera Simatupang mengatakan bahwa hari ini bhayangkari cabang Sergai melaksanakan pembagian nasi kotak dan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan ramadhan ini.

"Karena indahnya Ramadhan indahnya berbagi untuk masyarakat yang sedang lagi membutuhkan dengan adanya wabah covid-19 ini,"kata Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny. Vera Simatupang.

"Hari ini Bhayangkari Caban Sergai membangikan sebanyak 100 takjil dan 100 nasi kotak yang diserahkan langsung kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan,"ungkap Ny. Vera Simatupang.

Diwaktu yang sama, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, MHum menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan melaksanakan bantuan sosial dengan cara membagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat guna kepedulian dari Bhayangkari Cabang Sergai dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Selain itu, Kapolres Sergai juga menyampaikan himbauan Kapolri yang mana harus tetap menjaga protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker guna mengantisipasi penyebaran covid 19," ungkap Kapolres Sergai.

Adapun pembagian takjil ini secara langsung diantarkan oleh personil Polsek Firdaus dan Personil Polsek Teluk Mengkudu dengan menggunakan sepeda motor untuk diantarkan kerumah masyarakat. (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel