Ramadhan Berkah, BP Batam Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masjid - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ramadhan Berkah, BP Batam Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masjid

Batam, BP Batam, BKDI BP Batam melalui Direktur Pengamanan Aset, Moch. Badrus, santunan kepada anak Yatim di Panti Asuhan Assakinah Annaura yang berlokasi di Bengkong Polisi, Ramadhan 1441 H/2020 M, Rahwana, selaku Pengasuh di Panti Asuhan Assakinah
Share it:

BATAM, Infokepri.com
- Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam menyerahkan santunan kepada anak Yatim di Panti Asuhan Assakinah Annaura yang berlokasi di Bengkong Polisi, pada Kamis (30/4/2020) sore.

Selain santunan berupa uang tunai, bantuan yang diberikan juga mencakup paket berbuka puasa, yang diserahkan langsung oleh panitia kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M.

Rahwana, selaku Pengasuh di Panti Asuhan Assakinah mengatakan, jumlah anak asuh di di Panti yakni 13 orang, dengan jumlah pengasuh 2 orang, baik putra dan putri asuh merupakan pelajar tingkat SD dan SMP.

Ia juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada BP Batam yang telah memberikan bantuan dan santunan untuk para anak asuhannya.

Sebelumnya pada Rabu (29/4/2020), BKDI BP Batam melalui Direktur Pengamanan Aset, Moch. Badrus, juga telah menyerahkan masing-masing tiga Bingkisan Ramadhan ke dua masjid, yaitu Masjid Al-Misbah Baloi Ditpam yang diterima langsung oleh H. Amin Tohir, Edfendi Somat, dan Basir, dan yang kedua adalah Masjid Baitud Dakwah Bida Asri 1 yang diterima oleh H. Mansyur Hamami, M. Yunus, dan Jawahir.

Selain itu, di tempat yang berbeda, Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim dan TIK BP Batam, Suwarso, juga menyerahkan santunan kepada para anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Muhid Batu Besar.

Rangkaian kegiatan ini akan terus berlanjut hingga menjelang akhir Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk jalinan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, serta kepedulian secara langsung untuk masyarakat. (Humas BP Batam/rud)
Share it:

Batam

Bp Batam

Post A Comment: