Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Singkep Barat Gelar Aksi Bersih-Bersih Rumah Ibadah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Singkep Barat Gelar Aksi Bersih-Bersih Rumah Ibadah


LINGGA, Infokepri.com
- Kepolisian Sektor (Polek) Singkep Barat, melakukan gotong royong membersihkan rumah ibadah bersama instansi Kelurahan dan masyarakat Kelurahan Raya, Jum'at ( 19/06/2020).

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris bersama Kanit Reskrim Ipda Adyanto Sofyan beserta Lurah Raya Ulung Saputra, juga ikut melakukan gotong royong membersihkan Masjid Al - Islamiyah yang menjadi tempat ibadah masyarakat di Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris mengatakan, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini merupakan ungkapan rasa syukur Polri menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.
 

"Kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami menyambut HUT Bayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli 2020. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebersihan rumah ibadah baik masjid, gereja musholla dan tempat peribadahan masyarakat lainnya sehingga memberikan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah," kata Kapolsek Singkep Barat Idris.

Selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, lanjut Kapolsek, kegiatan gotong royong ini juga bagian upaya promoter Polri dalam mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat di era new normal Covid-19.

Kapolsek menambahkan, dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Singkep Barat juga akan menggelar beberapa kegiatan yang menyentuh seperti menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang benar-benar kesulitan ekonomi menghadapi situasi pandemi Covid-19.
 (humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel