Lagi Cari Udang, Nelayan Memukan Mayat Wanita di Perairan Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lagi Cari Udang, Nelayan Memukan Mayat Wanita di Perairan Barelang

Mayat saat Dievakuasi Petugas
BATAM, Infokepri.com - Warga Pulau Galang dibuat heboh dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas, Minggu (21/6) sekira Pukul 03.30 WIB. Mayat ditemukan tak jauh dari bibir pantai Pulau Pumpun, Sembulang, Galang - Batam. Selasa, (23/06/2020)
 
Terkait penemuan mayat, Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly menjelaskan saat ditemukan oleh dua orang nelayan yang akan menyuluh udang, mayat menggunakan celana dalam warna hitam dan anting emas.

"Saat itu, kedua saksi melihat ada benda mencurigakan. Setelah didekati ternyata mayat wanita. Setelah yakin itu adalah mayat, kedua nelayan mendatangi rumah rekannya untuk segera melapor ke kepolisian terdekat," terangnya.

Ditempat terpisah, Kepala Bidang Kesehatan dan kedokteran Polda Kepri, Kombes Pol dr. Muhammad Haris mengatakan bahwa mayat perempuan tersebut tanpa identitas.

Diperkirakan umur mayat perempuan tanpa identitas tersebut, berumur 40 tahun sampai 50 tahun. Sudah terjadi pembusukan di bagian perut membengkak dan di perkirakan sudah lebih dari beberapa hari.

"Mayat yang ditemukan tersebut dibawa ke rumah sakit oleh Tim Inafis. Bagi warga yg merasa kehilangan anggota keluarga silakan di cek di Rumah Sakit Bhayangkara, Nongsa - Batam," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel