Wabup Sergai Menyerahkan 100 Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Paya Lombang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Sergai Menyerahkan 100 Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Paya Lombang

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya, penyerahan menyerahkan bantuan 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat desa Paya Lombang yang dilaksanakan di Dusun 2 desa Paya Lombang, tokoh masyarakat Sergai Sugiati S.Ag, anggota DPRD Kabupaten Sergai, Kepala Desa Paya Lombang, unsur Muspika Kecamatan Tebingtinggi.
Share it:

SERGAI, Infokepri.com
- Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya menghadiri penyerahan menyerahkan bantuan 100 paket bantuan  sembako kepada masyarakat desa Paya Lombang yang dilaksanakan di Dusun 2 desa Paya Lombang, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan paket sembako itu juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Sergai Sugiati S.Ag, anggota DPRD Kabupaten Sergai, Kepala Desa Paya Lombang, unsur Muspika Kecamatan Tebingtinggi.

Selain menghadiri Wabup Sergai juga menyempatkan dirinya secara simbiolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga penerima.

Bupati Sergai dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan warga desa Paya Lombang sebagian warganya ada yang belum menerima bantuan paket sembako, hingga mendatangi rumah Kepala Desa sehingga dirinya selaku pemimpin Kabupaten Sergai hadir ketengah-tengah masyarakat desa Paya Lombang.

“ Diharapkan bagi masyarakat desa Paya Lombang yang belum mendapat bantuan paket sembako bersabar dan tenang jangan memprovokasi masyarakat lainnya,” katanya.

Ia menyebutkan semua persoalan bisa diselesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan.

“ Kabupaten Sergai telah masuk zona merah. Mari kita terapkan hidup bersih memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sesuai anjuran protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” katanya.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat Sergai Sugiati S.Ag mengatakan ada sebanyak 4.250 Kepala Keluarga (KK) masyarakat terdampak Covid 19 di Desa Paya Lombang.

“ Hingga saat ini baru direalisasikan sebanyak 2.200 Kepala Keluarga, bagi warga yang belum mendapat bantuan ini diharap bersabar dan melapor mendaftarkan dengan membawa photo copy Kartu Keluarga ke kantor desa,” katanya.
 (Bon)
Share it:

Serdang Bedagai

Post A Comment: