Ajudan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Gubernur Kepri Bersama Keluarganya Menjalani Pemeriksaan Swab - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ajudan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Gubernur Kepri Bersama Keluarganya Menjalani Pemeriksaan Swab

Share it:

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepri, Tjetjep Yudayana mengatakan Gubernur Kepri, Isdianto menjalani pemeriksaan Swab di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjung Pinang pada Kamis (30/7/2020). Pemeriksaan ini terkait dengan seorang staf Gubernur Kepri berinisial DPS, 28, terkonfirmasi positif Covid-19.

Ia menyebutkan pemeriksaan swab juga dijalani oleh keluarga Isdianto. Namun Tjetjep tidak merinci siapa-siapa saja dari keluarga Gubernur Kepri yang baru dilantik secara definitif oleh Presiden Jokowi beberapa hari lalu ini.

"Hari ini keluarganya (Isdianto) sudah jalani test swab juga, tinggal menunggu hasilnya saja," kata Tjetjep saat dihubungi, dilansir bisnis.com, Kamis (30/7/2020).

Sebelumnya, Tim tracing Dinas kesehatan Provinsi dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang saat ini sedang berkerja, termasuk tim Iaboratorium RSKI Galang.

Beberapa pejabat di lingkungan Pemrov Kepri yang diduga melakukan kontak erat dengan DPS telah melakukan tes swab di RSUD Raja Ahmad Tabib.

Sesuai dengan protokol kesehatan, siapa saja yang melakukan kontak erat dengan yang bersangkutan disarankan untuk melapor kepada Dinkes Provinsi atau Dinkes Kota Tanjungpinang dan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing sambil menunggu pelaksanaan tes.
(bisnis.com/Pay)

Share it:

Tanjungpinang

Post A Comment: