Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polsek Daik Lingga Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polsek Daik Lingga Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga

Share it:

LINGGA, Infokepri.com  - Menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga dan seluruh Polsek yang ada dijajaran Polres Lingga membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan untuk wilayah hukum Polsek Daik Lingga ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan paket sembako ini, katanya, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha 1441 H ditengah pandemic Covid-19.

“ Semoga bantuan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemic Covid-19,” katanya.

Ia menyebutkan bantuan sembako yang diberikan sebanyak 200 paket diantaranya beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, kopi 1 bungkus, mie instan 5 bungkus, gula pasir 1 kg. 

Kepala Desa (Kades) Panggak Darat dan Kades Sekanak yang lansung menerima bantuan paket sembako masing-masing 30 paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Daik Lingga di Mapolsek Daik Lingga untuk selanjutnya diserahkan kepada warganya.

Mereka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang di berikan karena dapat  meringankan beban warganya yang kurang mampu apalagi kita akan menyambut hari raya Idul Adha 1441 H.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengharapkan agar warga yang kurang mampu yang sudah menerima bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.
 (Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: