Bupati Labuhanbatu Kunjungi Dua Desa Untuk Memantau Pembagian BLT-DD Tahap ke III Tahun 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Labuhanbatu Kunjungi Dua Desa Untuk Memantau Pembagian BLT-DD Tahap ke III Tahun 2020


LABUHANBATU, Infokepri.com - Dalam satu hari, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengunjungi warganya didua desa yang ada di Kecamatan Bilah hulu. 

Kunjungan dimaksud dalam rangkaian pembagian BLT-DD tahap ke III Tahun 2020 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kunjungan pertama Minggu (26/7/2020) sekira pukul 14.30 WIB,  Bupati Labuhanbatu menyapa 160 warga penerima bantuan di Desa Pondok Batu Aek Nabara, dilanjutkan pukul 15.30 WIB.

Bupati Labuhanbatu beserta rombongan menyapa 110 warga penerima bantuan di Desa Meranti.

Andi Suhaimi menegaskan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas wabah pandemi Virus Corona yang terjadi pada saat ini, dimana seluruh dunia juga mengalaminya.

"Untuk itu saya berharap agar bantuan yang yang dikeluarkan dari Dana Desa ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga" jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT juga berpesan untuk memanfaatkan uang yang diterima dengan sebaik baiknya.

" Mungkin tidak lama lagi sekolah akan segera dibuka, utamakanlah  uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak kita," katanya.

Saat ini pendidikan sangatlah perlu, bekalilah anak-anak kita dengan pendidikan yang terbaik untuk bekal mereka kedepan, karena pendidikan jauh lebih penting dari pada harta untuk kita wariskan,"  sebut Bupati.

Penyerahan BLT-DD ini, Bupati Labuhanbatu didampingi oleh  Plt. Kadis PMD Labuhanbatu  Abdi Jaya Pohan, SH, Camat Bilah Hulu  Hamdi Erazona Siregar, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu dan Kepala Desa.

Acara ini juga dihadiri oleh  Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Ketua PGRI Labuhanbatu, Kepala Puskesmas Kecamatan Bilah Hulu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu beserta masyarakat. (Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel