Bupati Lepas Dandim 0318/Natuna, "Silaturahmi Hendaknya Selalu Terpelihara" - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Lepas Dandim 0318/Natuna, "Silaturahmi Hendaknya Selalu Terpelihara"

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyampaikan apresiasi atas nama Pemerintah Daerah, mengingat sumbangsih yang sudah diberikan selama ini, terutama dalam mendukung terwujudnya iklim pembangunan yang kondusif melalui pendekatan persuasive ditengah masyarakat.
Share it:
Bupati Natuna Bersama Dandim 0318/Natuna dan Istri
NATUNA, Infokepri.com :Dalam sambutannya Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyampaikan apresiasi atas nama Pemerintah Daerah, mengingat sumbangsih yang sudah diberikan selama ini, terutama dalam mendukung terwujudnya iklim pembangunan yang kondusif melalui pendekatan persuasive ditengah masyarakat. Senin, (03/08/2020)

"Walaupun sudah menempati jabatan baru, komunikasi, silaturrahmi dan persaudaraan yang sudah terjalin hendaknya dapat terus terpelihara," harapnya dalam  kegiatan malam pengantar tugas Dandim 0318/Natuna, yang telah mengakhiri masa tugasnya di Natuna - Kepri.

Di tempat yang sama, selanjutnya, Dandim 0318/Natuna, Letkol (CZI) Ferry Kriswardana,S.Sos.M.Tr (Han) menyampaikan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Natuna, mengingat selama 1.8 Tahun menjabat sebagai Dandim 0813 dirinya merasa sedikit rewel melalui kebijakan maupun tindakan yang pernah dilakukannya.

"Kabupaten Natuna merupakan salah satu tempat tugas yang penuh kenangan hangat. Silaturrahmi dan persaudaraan yang sudah terjalin akan selalu dikenang dan pelihara dimanapun dirinya menerima perintah penugasan," harapnya.

Dandim 0318/Natuna, Letkol (CZI) Ferry Kriswardana,S.Sos.M.Tr (Han) selanjutnya melanjutkan karir dan penempatan baru di Mabes TNI Bagian Pengendalian Program dan Perencanaan Anggaran TNI AD. Dan akan digantikan oleh Dandim 0318 Natuna yang baru,  Letkol Arm, Asep Ridwan SH M.Han.

Turut hadir pada kegiatan, Ketua beserta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, para anggota FKPD, Pimpinan OPD, Tokoh Organisasi, Tokoh Masyarakat, dan Pemuka Agama. (Mc/AP)
Share it:

Infokepri

Natuna

Post A Comment: