Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Membuka Musancab Se Kota Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Membuka Musancab Se Kota Batam

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Soerya Respationo, Musancab, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Ketua DPC Kota Batam, Nuryanto
Share it:


BATAM, Infokepri.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan provinsi Kepri Dr.H.Muhammad Soerya Respationo,S.H.,M.H membuka Konsolidasi Internal partai, Musyawarah Anak Cabang (Musancab ) se-Kota Batam pada Minggu (23/8/2020) di lantai II Hotel Aston, Batam.

Musancab itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, pengurus DPD PDI Perjuangan provinsi Kepri, DPC PDI Perjuangan Kota Batam, anggota DPRD provinsi Kepri dan DPRD Kota Batam dari fraksi PDI Perjuangan serta pengurus dan kader PKB dan Partai Gerindra.

Musancab itu dipimpin oleh anggota DPRD Provinsi Kepri, Sahat Sianturi didampingi pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Soeryo Respationo saat ditemui sejumlah awak media disela-sela Musancab itu mengatakan Konsolidasi Internal partai ini dilakukan sesuai amanah DPP PDI Perjuangan dan dilakukan sekali dalam 5 tahun untuk menyusun struktur dan Pengurus Anak Cabang se-Kota Batam untuk 12 Kecamatan sesuai dengan AD/RT Partai.

Calon Gubernur Kepri ini menyebutkan setelah dilakukan Musancab maka agenda politik berikutnya adalah untuk untuk memenangkan Pilkada 2020.

“ Setelah pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting terbentuk maka agenda kita berikutnya adalah memenangkan Pilkada 2020 ini, yakni pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam yang digelar pada bulan Desember 2020 mendatang,” kata pria yang akrab disapa Romo.

Selain itu, katanya, PDI Perjuangan bersama partai koalisi akan memperbanyak relawannya.

Menanggapi mengenai pasangannya yakni Iman Sutiawan sama-sama berasal dari Kota Batam berbeda dengan kandidat lainnya yakni pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Rudi yang berasal dari Bintan dan Kota Batam dan Kandidat pasangan Isdianto dan Suryani yang berasal dari Karimun dan Kota Batam, Romo menyebutkan pemenang Pilkada 2020 ini siapa yang paling dekat dengan masyarakat.

“ Ketiga kandidat sama-sama dekat dengan masyarakat,” katanya.

Dari perolehan kursi di DPRD provinsi Kepri, Romo juga mengatakan semua kandidat sesuai persyaratan di KPU kan 20% dari kursi DPRD Provinsi Kepri.

“ Saya bersama pak Ansar Ahmad dan pak Isdianto dan ketiga-tiganya punya Kans yang sama menurut Saya, yang menang nanti pada Pilkada 2020 ini, siapa yang dekat dengan masyarakat,” katanya.

(Pay)


Share it:

Post A Comment: