Gelar Rapat Konsolidasi Kader Partai Perindo, Albert Gultom : Program Partai Harus Dijalankan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gelar Rapat Konsolidasi Kader Partai Perindo, Albert Gultom : Program Partai Harus Dijalankan

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk, Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam, Albert Gultom, Rapat Konsolidasi.
Share it:

 


BATAM, Infokepri.com – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri Jadi Rajagukguk membuka rapat konsolidasi kader partai dan simpatisan partai Perindo se Kota Batam yang digelar  di Ballroom Harris hotel Batam Centre, Batam, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan konsolidasi ini digelar dengan menerapkan protocol Kesehatan seluruh peserta yang hadir diharuskan memakai masker dan jarak tempat duduk peserta diatur sesuai protocol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Jadi Rajagukguk mengatakan diharapkan seluruh kader partai Perindo dapat menyatukan persepsi khususnya pada Pilkada 2020 ini, untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang didukung oleh Partai Perindo.

Untuk Pilwako Batam, katanya, partai Perindo mendukung pasangan Rudi-Amsakar (Ramah) sedangkan untuk Pilgub 2020 ini mendukung pasangan Ansar Ahmad-Marlin (Aman).

Ia menyebutkan dalam konsolidasi ini terbuka, seluruh pengurus yang lama dapat menduduki struktur baik struktur DPW Partai Perindo provinsi Kepri dan struktur DPD partai Perindo kota Batam.

“ Partai Perindo ini partai besar kalau ada pengurus yang lama yang ingin menjabat Kembali silahkan, tetapi ia harus bertanggung jawab dengan jabatan yang diembannya sehingga masyarakat dapat simpatik dengan partai Perindo,” katanya.


Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo kota Batam Albert Gultom yang memimpin rapat konsolidasi itu mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan road show menemui pengurus-pengurus lama baik pengurus di DPW dan pengurus di DPD kota Batam.

“ Sebagian besar masih ada yang ingin bergabung dan sebagian lagi ada yang tidak bersedia,” katanya.

Ditengah situasi pandemic Covid-19 ini, katanya, kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat membantu program Pemerintah secara politik untuk membantu meningkatkan perekonomian kota Batam secara khusus dan provinsi Kepri.

“ Saya bersama dengan pengurus DPD Partai Perindo kota Batam sudah menyusun program untuk itu seluruh struktur di DPC -DPC untuk tingkat kecamatan dan PAC untuk tingkat kelurahan harus terbentuk,” katanya.

Ia menyebutkan walau pada Pileg 2019 kader partai Perindo tidak meraih kursi di DPRD Kota Batam dan DPRD provinsi Kepri, program kita harus tetap kita jalankan untuk menarik simpatik masyarakat pada Pileg 2024 mendatang.

Struktur DPD Partai Perindo Kota Batam untuk ketua Albert Gultom, Wakil Ketua Baejuri, Sekretaris, Abdul Rahman, Wakil Sekretaris Anastasia, Bendahara, Thomas. (Pay) 



Share it:

Batam

Post A Comment: