Danramil 02/BB dan Jajaran Kembali Gelar Baksos Berbagi Sembako - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Danramil 02/BB dan Jajaran Kembali Gelar Baksos Berbagi Sembako

Danramil 02/BB beserta jajaran melaksanakan kegiatan Baksos dengan pembagian Sembako kepada warga yang kurang mampu.
Share it:
Danramil 02/BB dan Jajaran Kembali Gelar Baksos Berbagi Sembako
Danramil Membagikan Sembako ke Ibu Rumah Tangga
BATAM, Infokepri.com -
Komandan Komando rayon miiliter (Danramil) 02/Batam Barat beserta jajaran melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan pembagian Sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga yang kurang mampu. Jum'at, (23/10/2020)
 
Masa Pandemi Covid-19, banyak warga yang dirumahkan oleh perusahaan bahkan diberhentikan dari pekerjaannya sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat sulit.
 
Adapaun paket Sembako yang dibagikan, Danramil 02/BB, Kapten Inf Hendri mengatakan bahwa antara lain Beras Ayam (5kg), Minyak goreng (2 kg, Gula pasir (2 kg), dan Mie Instan (10 bungkus).
 
"Kegiatan Baksos ini dilaksanakan untuk meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat binaan Koramil 02/BB di wilayah RT 01/RW 01 Sei Harapan, Sekupang - Batam, sehingga keberadaan TNI AD sangat dirasakan oleh masyarakat sekitarnya," terangnya.
 
Pembagian Sembako
Adapun warga yang mendapat bantuan Sembako, warga yang pekerjaan pengangguran (baru di PHK Perusahaan), Ibu Rumah Tangga, pekerjaan pemulung, hingga pekerja bengkel.
 
Kegiiatan bakti sosial dan berbagi rezeki kepada warga diwilayah binaan, juga dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Koramil 02/BB diwilayah binaannya masing-masing. Mulai Babinsa Kecamatan Sekupang, Batu Aji, serta Sagulung. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: