Nyangnyang Harris Pratamura Optimis Pasangan Sinergi Memenangkan Pilgub 2020 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Nyangnyang Harris Pratamura Optimis Pasangan Sinergi Memenangkan Pilgub 2020

Nyangnyang Harris Pratamura Optimis Pasangan Sinergi Memenangkan Pilgub 2020, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan
Share it:

 

Nyangnyang Harris Pratamura Optimis Pasangan Sinergi Memenangkan Pilgub 2020

BATAM, Infokepri.com – Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Nyangyang Harris Pratamura optimis pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Kepri Soerya -Iman Sutiawan (Sinergi) dapat memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“ Partai Gerindra memiliki tolak ukur saat mengusung pasangan Almarhum H.M Sani- Nurdin Basirun pada Pilkada 2015 lalu dan Almarhum Syahrul SPd yang memenangkan Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 lalu,” kata Nyangnyang Harris Pratamura saat ditemui usai rapat konsolidasi DPD Partai Gerindra provinsi Kepri di Sekupang, Batam, Sabtu (10/10/2020).

Anggota DPRD Provinsi Kepri ini menyebutkan seluruh kader partai Gerindra diprovinsi Kepri akan mengikuti intruksi dari Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Mujani yang menyebutkan bahwa Pilkada 2020 ini merupakan latihan untuk persiapan agar dapat memenangkan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Untuk memenangkan pasangan Sinergi, katanya, ujung tombaknya adalah seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting yang bekerja sama dengan seluruh relawan Sinergi dan simpatisan partai Gerindra.



Mantan Ketua Komisi III DPRD Kota Batam periode 2014-2019 ini menyebutkan saat ini dari 2 kota dan 5 kabupaten di provinsi Kepri jumlah relawan pasangan Cagub Sinergi sebanyak 155 ribu orang.

“ Kami bersama relawan Sinergi dan kader partai pengusung dan 4 partai pendukung akan berjuang untuk memenangkan pasangan Sinergi pada Pilkada 2020 ini,” katanya.

Pasangan Sinergi diusung oleh tiga partai yakni partai Gerindra, PDI Perjuangan dan PKB serta di dukung oleh 4 parta Pendukung yakni partai Partai Gelora, PKPI, Partai Indonesia Damai dan Partai Berkarya.

Rapat Konsolidasi DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri ini dibuka langsung oleh Ketua DPD partai Gerindra provinsi Kepri, Iman Sutiawan yang juga Calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 ini.

Rapat konsolidasi ini dihadiri seluruh pengurus DPC partai Gerindra dari 2 kota dan 4 kabupaten kecuali DPC kabupaten Anambas serta anggota fraksi partai Gerindra DPRD provinsi Kepri dan DPRD kota dan kabupaten se provinsi Kepri. (Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: