Peduli Covid-19, Polsek Dabo Singkep Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peduli Covid-19, Polsek Dabo Singkep Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Peduli Covid-19, Polsek Dabo Singkep Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu , Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang , Kapolsek Dabo Singkep
Share it:
Peduli Covid-19, Polsek Dabo Singkep Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


LINGGA, Infokepri.com - Peduli Covid -19, Polsek Dabo Singkep bersama jajaran Polres Lingga menggelar Bakti Sosial membagikan sembako yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Lumpur, Sabtu (10/10/2020) siang.

Bakti sosial bagi paket sembako ke masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi. SH.MH bersama personil Polsek Dabo Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK. M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep menyampaikan kegiatan bakti sosial bagi paket sembako di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep sebagai bentuk keperdulian Polri pada saat Pandemi Covid-19 yang saat ini masyarakatnya sedang membatasi aktivitasnya di luar rumah, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

Paket sembako yang diberikan sebanyak 50 paket  yang terdiri dari beras 5 kg, masker 100 buah yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar dan pekerjaan harian.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Singkep khususnya kelurahan Sungai Lumpur dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari kerumunan,”katanya.

Salah seorang masyarakat yang menerima paket sembako dan makanan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dabo Singkep  jajaran Polres Lingga yang telah membagikan paket sembako dan makanan sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan kami sangat mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, ujarnya.(Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: