Pengamanan KM Kelud, 340 Penumpang Berangkat dari Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pengamanan KM Kelud, 340 Penumpang Berangkat dari Batam

Jaga kondusifitas di area pelabuhan Batam, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam lakukan pengamanan kedatangan Kapal KM.Kelud di Pelabuhan Batu ampa
Share it:
Situasi Pengamanan Penumpang
BATAM, Infokepri.com -
Jaga kondusifitas di area pelabuhan Batam, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam lakukan pengamanan kedatangan Kapal KM.Kelud di Pelabuhan Batu ampar Batam. Senin, (12/10/2020)
 
Pengamanan kedatangan Kapal KM.Kelud dilaksanakan oleh personel dan dipimpin oleh Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Batam. Dan dalam pengamanan tersebut, terdapat penumpang yang turun sebanyak 47 jiwa dan penumpang lanjutan 69 jiwa serta penumpang naik 340 jiwa, pada Minggu pagi (11/20).
 
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP.Syaiful Badawi, SIK menjelaskan bahwa pengamanan kedatangan maupun keberangkatan Kapal rutin dilakukan selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban penumpang kapal, juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir barang ilegal yang masuk melalui jalur pelabuhan khususnya di wilayah hukum Polsek Kawasan pelabuhan Batam.
 
"Kali ini telah dilaksanakan pengamanan kedatangan Kapal Penumpang dan Barang KM.Kelud dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, kegiatan Pengamanan tersebut sebagai salah satu bentuk upaya pemeliharaan Keamanan orang dan barang yang masuk melalui jalur laut," terangnya.
 
"Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, secara umum Tupoksinya adalah memelihara Kamtibmas diwilayah kawasan Pelabuhan, kemudian salah satu giat rutinnya adalah melaksanakan Pengamanan Keberangkatan dan Kedatangan Kapal Penumpang," pungkasnya. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: