Didatangi Komunitas Disabilitas Natuna, Wan Siswandi : Kalian Juga Bagian Dari Masyarakat Natuna dan Perlu Perhatian Dari Pemerintah Daerah - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Didatangi Komunitas Disabilitas Natuna, Wan Siswandi : Kalian Juga Bagian Dari Masyarakat Natuna dan Perlu Perhatian Dari Pemerintah Daerah

Didatangi Komunitas Dsabilitas Natuna, Wan Siswandi : Kalian Juga Bagian Dari Masyarakat Natuna dan Perlu Perhatian Dari Pemerintah Daerah
Share it:
Didatangi Komunitas Dsabilitas Natuna, Wan Siswandi : Kalian Juga Bagian Dari Masyarakat Natuna dan Perlu Perhatian Dari Pemerintah Daerah

NATUNA, Infokepri.com - Komunitas Disabilitas Natuna datangi kediaman calon Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi di Jalan Pramuka - Batu Hitam, Ranai, Senin (30/11/2020).

Kedatangan mereka untuk menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor 2 Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) untuk memenangkan Pilkada Natuna 2020.

Menurut Ketua Disabilitas Natuna, Ari bahwa mereka mempunyai harapan besar kepada WS-RH menjadi pemimpin daerah ini. Kata Ari, selama ini dirinya dan anggotanya berjumlah 1100 orang tidak pernah mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

"Kami hanya ingin mendapat sedikit perhatian dan bimbingan dari pemerintah agar kami dapat tingkatkan ekonomi mandiri tanpa harus menyusahkan orang lain," ungkap Ari yang kini tidak bisa melihat akibat kecelakaan sewaktu SMA.

Kata Ari, para difabilitas di Natuna banyak memiliki keahlian yang bisa menghasilkan karya dan nilai ekonomi bila mereka mendapat dukungan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

"Kami ingin semacam rumah disabilitas, dan prasarana yang dibutuhkan untuk melukis bagi mereka yang pandai melukis, dan kreativitas lainya. Ini yang kami harapkan bila Pak Wan Siswandi jadi bupati Natuna," ungkapnya.

Selain itu, mereka ingin disiapkan posyandu disabilitas untuk terapi bagi yang sakit dan psikologi untuk memberi semangat hidup bagi mereka.

Mendengar hal ini, Wan Siswandi tertegun tak bisa banyak berkata, dia hanya bangkit lalu merangkul kedua remaja penyandang disabilitas disampingnya dan berjanji akan memperhatikan dan memenuhi apa yang mereka harapkan.

"Kalian juga bagian dari masyarakat Natuna, dan harus menjadi perhatian khusus dari pemerintah daerah," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga berharap, agar mereka terus bersemangat dan berbuat yang terbaik untuk diri sendiri, orang tua dan daerah ini. (Nard/tim).

Share it:

Natuna

Post A Comment: