Jika Dipercaya Memimpin Natuna, Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Akan Majukan Sektor Wisata - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Jika Dipercaya Memimpin Natuna, Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Akan Majukan Sektor Wisata

Jika Dipercaya Memimpin Natuna, Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Akan Majukan Sektor Wisata
Share it:
Jika Dipercaya Memimpin Natuna, Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Akan Majukan Sektor Wisata


NATUNA, Infokepri.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) siap majukan sektor  pariwisata di kabupaten Natuna dengan serius. 

Ungkapan ini sering disampaikan paslon nomor urut 2 disetiap kampanye di desa-desa di seluruh kecamatan.

Menurut Rodhial Huda, selama ini potensi wisata Natuna tidak termanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat, karena kurang seriusnya pemerintah daerah menggali dan membangun potensi wisata Natuna.

"Selama ini, pemerintah kita banyak mengeluarkan uang untuk mendatangkan turis, kami WS-RH ingin daerah kita dapat uang saat turis datang ke Natuna," ungkap Rodhial Huda saat menggelar kampanye di Setengar - Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Selasa (24/11/2020).

Jika mendapat amanah dari masyarakat, WS-RH akan membalik paradigma tersebut. WS-RH ingin turis yang datang ke Natuna bukan turis yang miskin, tapi turis yang banyak uang sehingga ekonomi masyarakat dapat dampak dari sektor pariwisata.

"Mereka datang untuk belanja, jalan-jalan dan pulang membawa kenangan indah. Bukan malah kita keluarkan uang banyak untuk turis," ungkap Rodhial.

Untuk langkah awal jika terpilih nanti, selain program gotong royong kebersihan, WS-RH juga akan meminta ke pemerintah pusat agar bandar udara yang ada sekarang ini mendapat ijin operasi penerbangan internasional, agar pesawat dari Bandar Seri Begawan ke Singapura dan Malaysia bisa transit di Natuna.

"Kami sepakat akan menyatukan kegiatan Islamik Center di Masjid Agung dengan mengadakan ceramah tiap bulannya dari ustadz-ustadz terkenal, untuk menarik orang-orang dari negara tetangga singgah ke Natuna untuk mendengar ceramah," terangnya.

Namun demikian, masyarakat Natuna juga harus terus mempersiapkan diri dengan menjaga kebersihan lingkungan, keindahan, keamanan, keramahan, dan kejujuran. 

"Kami ingin mengemas wisata kita dengan wisata religi," pungkasnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: