Safaruddin Membuka Festival Memancing dan Turnamen Bola Volly - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Safaruddin Membuka Festival Memancing dan Turnamen Bola Volly

Safaruddin Membuka Festival Memancing dan Turnamen Bola Volly
Share it:
Safaruddin Membuka Festival Memancing dan Turnamen Bola Volly


LINGGA, Infokepri.com  - Safaruddin anak pulau Kelombok membuka turnamen antar kampong yang diikuti sebanyak 34 tim, Jumat (14/11/2020).

Dalam sambutannya Ketua panitia, Firdaus mengatakan festival memancing dan bola volly yang digelar setiap tahun ini untuk memperkuat tali silaturahim antar desa, namun dibatasi lantaran semata-mata untuk bakat dan prestasi anak-anak pulau saja. 

" Kami berterima kasih kepada Muhamad Nizar yang telah sudi berpartisipasi dalam acara ini, Ia tidak pernah akan kampung halaman," katanya.

Sementara itu Idrus selaku Kepala Desa dalam sambutannya mengapresiasi pemuda khususnya Karang Taruna Desa Kelombok dengan situasi serba tak menentu ini.

Covid 19 mampu membakar semangat pemuda untuk berolahraga kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang hadir walau tanpa ada undangan namun bersedia hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga kedepannya turnamen ini dapat lebih dengan lebih baik lagi.

Hal senada disampaikan Ketua KNPI kabupaten Lingga, Safaruddin sekaligus tokoh pemuda desa Kelombok yang dipercaya untuk membuka turnamen ini dalam sambutannya mengatakan bahwa kita besar di desa ini dan kita pasti akan kembali kesini.

" Saya percaya kedepan dengan seriusnya pembinaan pasti akan melahirkan generasi yang bagus 10 tahun yang lalu kita pernah berjaya dengan prestasi olah raga ini baik desa Kelombok Mepar, Panggak dan yang lainnya desa kita memang tak sebesar di kota dan kita jauh dari hiruk pikuk keramaian tapi tak menyurutkan kita untuk maju di bidang olahraga," katanya.

Ia berharap agar kedepannya semoga pihak desa bisa membuat pertandingan yang menjadi kegemaran kampung ini semakin meriah. 

" Kepada tim yang bertanding tetap semangat junjung tinggi sportivitas karena bukan hadiah yang dikejar melainkan nama tim dan kebersamaan selamat bertanding salam olah raga dengan mengucapkan bismillah turnamen bola voly desa kelombok kami buka," katanya.

(Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: