BNNP Kepri Kembali Musnahkan Sabu, Pelaku Tewas Kehabisan Darah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BNNP Kepri Kembali Musnahkan Sabu, Pelaku Tewas Kehabisan Darah

Ricard Nainggolan (2 dari kiri)
BATAM, Infokepri.com -
Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) kembali melakukan pemusnahan barang bukti Narkoba jenis sabu yang bersal dari negara tetangga Malaysia.
 
"Barang bukti narkotika golongan I jenis sabu dan diduga berasal dari Malaysia tersebut. Dilakukan pemusnahan sebanyak 3.060,58 gram dan sebanyak 103,42 gram disisihkan untuk uji laboratorium dan pembuktian perkara di persidangan," terang Kepala BNNP Kepri, Ricard Nainggolan pada kegiatan pemusnahan di Kantor BNNP Kepri, Nongsa - Batam (21/12).
 
Sabu Dalam Bungkusan Plastik Teh China
Sebelumnya, ia melanjutkan pada hari Senin (30/11), sekira pukul 10.00 WIB, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di pelabuhan rakyat PT. Pandan Bahari Tanjung Uncang akan terjadi transaksi narkotika golongan I jenis Sabu.
 
Berikutnya, pukul 13.15 WIB petugas melihat seorang menggunakan motor matic yang sesuai dengan ciri-ciri yang didapat. Ketika petugas mencoba untuk menghentikan pengendara motor tersebut. Pelaku inisal S (31 Tahun) mencoba melakukan perlawanan kepada petugas dan tidak mengindahkan tembakan peringatan, sehingga petugas melakukan tindakan tegas terukur dengan melakukan tembakan kearah kaki.
 
Setelah pelaku dilumpuhkan petugas membawa ke Rumah Sakit (RS) Charis Medika, dalam perjalanan menuju RS pelaku meninggal dunia karena kehabisan darah, dan dilakukan Visum di RS Charis Medika. Kemudian dibawa Petugas ke RS Bhayangkara Polda Kepri.
 
"Setelah itu pelaku dan barang bukti dibawa ke BNNP Kepri, guna penyidikan, dan pengembangan kasus lebih lanjut. Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku, 3 tas selempang, 2 unit handphone, dan 1 unit sepeda motor matic," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel