Kapolresta Barelang: "Hendak Berlibur, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan" - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Kapolresta Barelang: "Hendak Berlibur, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan"

Kawasan pelabuhan maupun Pospam kita tetap tingkatkan kewaspadaan, selalu siap siaga bila dibutuhkan dalam pelayanan kepolisian. Untuk itu, kami..
Share it:
Kapolresta Barelang: "Hendak Berlibur, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan"
Pospam di Pelabuhan Punggur - Batam
BATAM, Infokepri.com -
Personel Pos Pelabuhan Operasi Seligi 2020 Polresta Barelang, melaksanakan pengamanan kedatangan penumpang di Pelabuhan Domistik Punggur. Senin, (28/12/2020)
 
Dalam kegiatan pengamanan, personel melaksanakan pemeriksaan terhadap penumpang dan barang bawaannya yang hendak turun dari kapal. Dan sejumlah personel Pos pengamanan (Pospam) tampak bersiaga di pintu masuk dan keluar Pelabuhan.
 
Akan hal itu, Kapolresta Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur, SIK mengatakan bahwa Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan masih ditengah pandemi Covid-19.
 
"Kawasan pelabuhan maupun Pospam kita tetap tingkatkan kewaspadaan, selalu siap siaga bila dibutuhkan dalam pelayanan kepolisian. Untuk itu, kami akan melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid-19 selama berlibur," terangnya.
 
Lebih lanjut, Ia pun mengingatkan kepada masyarakat yang hendak berlibur untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan (Prokes), serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: