Mexianus Bekabel Memimpin Pemantauan Dalam Rangka Siaga SAR Menyambut Tahun Baru 2021 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Mexianus Bekabel Memimpin Pemantauan Dalam Rangka Siaga SAR Menyambut Tahun Baru 2021

Mexianus Bekabel Memimpin Pemantauan Dalam Rangka Siaga SAR Menyambut Tahun Baru 2021


NATUNA, Infokepri.com - Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Natuna melakukan pemantauan dalam rangka Siaga Khusus Pencarian dan Pertolongan (SAR) untuk menyambut Tahun Baru 2021, Rabu (30/12/2020).

Pemantauan langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos, MM yang dilaksanakan disekitar perairan Pulau Senoa Natuna dengan menggunakan 1 (satu) unit Rigid Inflatable Boat (RIB) Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna.

Ikut serta dalam kegiatan pemantauan tersebut diantaranya, Danlanal Ranai, Dandim 0318/Natuna, Dansatrad 212 Ranai, Kapolres Natuna, Kasatpolair Natuna, Anggota DPRD Natuna, Ka Dishub Natuna, Ka Bandara Natuna, Humas Polres Natuna.

Terkait pemantauan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexi Bekabel, kembali menghimbau seluruh masyarakat agar selalu waspada akan keselamatan diri sendiri dalam aktivitas libur Tahun Baru. 

Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh operator jasa pelayaran yang ada di Kabupaten Natuna agar selalu memperhatikan keselamatan para pengguna jasa pelayaran. 

Demikian juga bagi para nelayan yang akan beraktifitas di laut, ia menganjurkan agar selalu memperhatikan kondisi cuaca serta melengkapi diri dengan alat keselamatan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel