PPK Sekupang, Berikut Hasil Rekapitulasi Surat Suara Pilkada Serentak 2020 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

PPK Sekupang, Berikut Hasil Rekapitulasi Surat Suara Pilkada Serentak 2020

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekupang, Ejang Syahrudin menyampaikan bahwa untuk di Kecamatan Sekupang surat suara yang masuk dari tujuh..
Share it:
PPK Sekupang, Berikut Hasil Rekapitulasi Surat Suara Pilkada Serentak 2020
Rakapitulasi Surat Suara di GOR Tiban - Sekupang
BATAM, Infokepri.com -
Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekupang, Ejang Syahrudin menyampaikan bahwa untuk di Kecamatan Sekupang surat suara yang masuk dari tujuh kelurahan, diantaranya Tanjung Riau, Tanjung Pinggir, Sei Harapan, Tiban Baru, Tiban Indah, Tiban Lama, dan Patam Lestari. Minggu, (13/12/2020)
 
"Rekapitulasi surat suara mulai dari hari Kamis (10/12) sampai dengan siang ini setelah melakukan rekap per Kelurahan dan langsung dilaksanakan pemulangan logostik kembali ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)," terangnya.
 
Sebelumnya, dalam proses rekapitulasi, lanjutnya dari data awal terdapat sekitar 74.500 lebih Daftar Pemilih Tetap (DPT). Dan di kecamatan Sekupang terdapat 260 Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang tersebar di tujuh kelurahan.
 
"Tadi, hasil rekap keseluruhan surat suara di kecamatan Sekupang, terdapat sekitar 50 ribuan lebih pemilih, dan ini sudah tergabung dengan pemilih tanpa surat undangan (nyoblos jam 12 siang),"tutupnya melalui sambungan telepon.
 
Pada pelakasanaan rekapitulasi surat suara Pilkada serentak di hadiri oleh pengawas 3 orang, dan saksi dari masing - masing pasangan calon Gubernur Kepri, dan Walikota Batam. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: