Kusmarni dan H.Bagus Santoso Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih Bengkalis, Berikut Pesannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kusmarni dan H.Bagus Santoso Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih Bengkalis, Berikut Pesannya

Kusmarni dan H.Bagus Santoso Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih Bengkalis, Berikut Pesannya
Foto Bersama
RIAU, Infokepri.com -
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, menggelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih Pemilihan Serentak tahun 2020.
 
Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih, pasangan Kasmarni dan H. Bagus Santoso secara resmi ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bengkalis yang ditandai dengan penyerahan berita acara Pleno dan Surat Keputusan KPU Kabupaten Bengkalis, oleh Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly bersama empat komisioner KPU lainnya.
 
Penjabat lama Bupati Bengkalis, H Syahrial Abdi mengucapkan selamat dan tahniah kepada pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso.
 
"Tentu banyak tugas-tugas yang menunggu Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih. Semoga Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso semakin bermarwah, maju dan sejahtera," terangnya di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Silaut, Bengkalis - Riau (22/1).
 
Turut hadir pada Rapat Pleno, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis Sekda Bengkali, anggota EPRD Bengkalis, komisioner KPU Riau, Ketua Bawaslu Bengkalis, Kepala Perangkat Daerah dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 
 
Berikutnya, didampingi Bagus Santoso, Kasmarni menyampaikan bahwa dengan telah dilakukan Rapat Pleno KPU sebagai bagian terakhir dalam kontestasi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah kali ini. Menghimbau masyarakat untuk mengakhiri fase kampanye, perbedaan pilihan politik yang sudah berlalu.
 
"Mari kita mulai hari ini dan kedepan dengan fase kerja bersama guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera," jelasnya.
 
bahwa tidak ada satu pun yang dapat mencegah takdir dari Allah SWT., karena apa yang terjadi hari ini semata-mata karena kehendak dan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa.
 
"Kita semua berikhtiar dan berdoa. Dan pada akhirnya pada 9 Desember 2020 kemarin masyarakat Kabupaten Bengkalis telah menentukan pilihannya dengan memilih pasangan Kasmarni dan H Bagus Santoso," terangnya.
 
Lanjutnya, semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis merupakan putra putri terbaik, kontestan yang hebat dan menjunjung tinggi sportifitas dalam berkompetisi yang dimiliki negeri ini.
 
"Untuk itu tugas kita kedepan adalah bekerja sama. Sudah barang tentu kami juga sangat terbuka untuk terus menjalin komunikasi, bertukar pikiran untuk sama-sama membangun Kabupaten Bengkalis kedepan," jelasnya lagi.
 
Kasmarni dan H Bagus Santoso yang diusung oleh Partai Amat Nasional (PAN), Partai Nasdem, Partai Bulan Bintang, Gerindra, dan Demokrat yang memperoleh 91.291 suara. (Rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel