Saparuddin Muda Kukuhkan DPD Perpat Lingga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Saparuddin Muda Kukuhkan DPD Perpat Lingga

Saparuddin Muda Kukuhkan DPD Perpat Lingga
Share it:

 

Saparuddin Muda Kukuhkan DPD Perpat Lingga

LINGGA, Infokepri.com  - DPD Perpat Lingga, hari ini, Rabu (20/01/2021) dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua Dewan Pendiri Saparuddin Muda di Batam.

Ketua Umum Kamarudin Muda di dampingi Sekjen DPP Perpat Provinsi Kepulauan Riau, menyerahkan SK, di dalamnya tercantum Encik Kasumarida sebagai Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga. Lalu Jupri sebagai Sekretaris dan Budi Phang sebagai Bendahara.

Penunjukan nama ini telah didiskusikan secara mendalam sebelumnya antara DPD dan DPP lewat intruksi Dewan Pendiri Perpat.

Dalam pertemuan ini, Encik Kasumarida mengungkapkan terima kasih kepada Pendiri dan DPP Perpat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya memimpin DPD Perpat Lingga masa bakti 2020 – 2025.

“Mudah-mudahan Perpat di Kabupaten Lingga bermanfaat untuk masyarakat dan semakin jaya,” tegasnya.

Setelah terbentuk kepengurusan sesuai SK yang diterima hari ini, Encik Kasumarida dan pengurus lain akan menyiapkan pembentukan DPC Perpat di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

“Tak menutup kemungkinan ada peralihan dari pengurus lama ke baru. Akan disinkronkan untuk memperkuat kepengurusan DPD Perpat ke depan,” ujar nya.

Pada kepengurusan sebelumnya, Encik adalah Wakil Ketua I.  Dan pada tanggal 30 Desember 2020 ia sudah menjadi ketua definitif dan diamanatkan untuk konsolidasi dan koordinasi dan sudah berjalan dengan terbentuknya struktural kepemimpinan yang baru.

Dengan mengantongi SK dari DPP Perpat Kepri, lanjut Jupri, ke depan siapapun yang menggunakan segala atribut Perpat yang tidak masuk dalam struktural organisasi dianggap tidak sah.

“Yang berhak mengenakannya ialah mereka yang duduk dalam struktur kepengurusan sesuai SK yang baru, yang telah diserahkan oleh DPP Perpat,” imbuh Jupri.

Menurutnya, sebenarnya SK DPD Perpat Kabupaten Lingga sudah selesai 11 Januari 2021 lalu. Namun karena ada sedikit kabar tak sedap, dan pengurus harus memberikan klarifikasi, supaya tidak ada lagi persepsi miring dan menimbulkan fitnah, kami meluruskan segala hal yang berkaitan dengan peralihan kepengurusan DPD Perpat kabupaten Lingga.

“Jupri berharap siapapun yang ingin bergabung dan ingin membesarkan nama Perpat, diterima dengan lapang dada. Tentu saja dengan satu tujuan satu persepsi dan satu pemikiran.

“Kedepan DPD Perpat Kabupaten Lingga mempunyai harapan besar, yaitu hadir ditengah masyarakat sebagai organisasi yang terhormat dengan membawa misi perubahan, bermitra dan menjembatani antara Masyrakat dan Pemerintah.”pungkas nya.(Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: