Babinsa Kelurahan Ranai Kota Ikut Gotong Royong Membangun Surau di Batu Ampar - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa Kelurahan Ranai Kota Ikut Gotong Royong Membangun Surau di Batu Ampar

Babinsa Kelurahan Ranai Kota Ikut Gotong Royong Membangun Surau di Batu Ampar
Share it:

 

Babinsa Kelurahan Ranai Kota Ikut Gotong Royong Membangun Surau di Batu Ampar

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Ranai Kota Serda Erwin E Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan semak belukar dalam rangka pembangunan Surau di Batu Ampar Atas RT 06/RW 01, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (06/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Lurah Ranai Kota Suparman SE, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Kota Brigadir Mudyanto, Ketua RT 05 Abdul Samin, Ketua RT 06 Adek Sumitro, warga RT 05 dan 06/RW 01 Batu Ampar.

Adapun sasaran kegiatan gotong royong yaitu untuk membersihkan semak belukar, pembersihan badan jalan yang ditumbuhi rumput liar.

Babinsa Erwin Sidabutar menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama warga binaan.

Babinsa menghimbau masyarakat Batu Ampar tetap kompak dan semangat menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Ia berharap tahun ini pembangunan Surau di RT 6 Batu Ampar dapat terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan ini  Babinsa juga mengingatkan warga apabila ada WNA (Vietnam)  yang saat ini sedang karantina di Rudenim Ranai berkeliaran di wilayah RT 06 agar segera melaporkannya ke Babinsa/Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Kota.

"Jangan terlena dengan keadaan dan jangan berikan kesempatan kepada mereka untuk berbuat yang akan merugikan warga sekitar," ujar Erwin.

Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lurah Ranai Kota Suparman menyampaikan terimakasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepada warga yang begitu semangat dan antusias dalam kegiatan ini, ia berharap semoga tahun ini pembangunan Surau di RT 06 Batu Ampar dapat terlaksana dengan baik.

Warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah bersedia hadir bersama mereka dan berjanji akan mematuhi arahan dan imbauan yang diberikan.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," pungkas Asep Ridwan. (Nard).

    DARI NATUNA UNTUK INDONESIA.

Share it:

Natuna

Post A Comment: