Bupati Asahan Melepas Melepas Empat Siswa/I Yang Telah Lulus Pelatihan di BLK Lembaga Kejuruan Mesin Tetas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Melepas Melepas Empat Siswa/I Yang Telah Lulus Pelatihan di BLK Lembaga Kejuruan Mesin Tetas

 

Bupati Asahan Melepas Melepas Empat Siswa/I Yang Telah Lulus Pelatihan di BLK Lembaga Kejuruan Mesin Tetas


ASAHAN, Infokepri.com – Bupati Asahan , H Surya BSc melepas empat orang Siswa/i Kabupaten Asahan yang telah lulus pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembaga kejuruan mesin tetas pada Kamis (11/2/2021) di ruang kerja Bupati Asahan.

Pelepasan keempat siswa/i itu juga dihadiri oleh, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan dan Kepala bidang beserta kepala seksi.  
Bupati Asahan, H Surya Bsc mengharapkan kepada keempat siswa/i tersebut untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan pada saat mengikuti pelatihan disana nantinya.

"Kami mengharapkan agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan, karena kalian merupakan perwakilan dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti pelatihan tersebut," kata Bupati Asahan.

Selain itu, Bupati Asahan mengharapkan mereka  agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik- baiknya, karena banyak dari masyarakat Kabupaten Asahan yang ingin mendapatkan kesempatan seperti kalian.

Ia mengharapkan agar setelah memperoleh ilmu dari pelatihan tersebut ke empat Siswa/i dapat mengembangkan ilmu dan keterampilannya di kabupaten Asahan

"Kembangkan ilmu dan keterampilan yang didapat selama mengikuti pelatihan di BLK Lembang, sehingga nantinya kalian dapat membuka suatu lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan dapat menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Asahan"katanya.

Bupati Asahan berpesan kepada Siswa/i tersebut untuk dapat mengikuti proses yang telah ditetapkan selama disana dan juga menjaga imunitas tubuh tetap dalam keadaan kuat.

(Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel