Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Babinsa Kelurahan Bandarsyah Himbau Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Babinsa Kelurahan Bandarsyah Himbau Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan

Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat,  Babinsa Kelurahan Bandarsyah Himbau Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  bersama tokoh masyarakat, sekaligus Ketua RT 001/Bandarsyah, H.Darwisj, di Kantor Lurah Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (29/03/2021).

Babinsa Yuniaro menyampaikan, tujuan Komsos ini selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa menghimbau kepada H.Darwisj dan keluarganya agar memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja khususnya ketika melaksanakan  aktivitas sehari-hari.

Dengan tidak bosan bosannya Babinsa mengajak Darwis dan warga setempat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin memcuci tangan, menjaga jarak dengan yang lainnya, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Cobiv-19.

Dalam kesempatan ini H Darwish mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah memberikan imbauan dan pengarahan akan pentingnya kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.


"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel